Sukses

Parenting

Wow, Nenek 60 Tahun Ini Lahirkan Bayi Kembar

Di dunia ini masih ada berbagai keajaiban yang terjadi tanpa terduga. Salah satunya yang terjadi pada seorang nenek di China ini. Dia berhasil melahirkan sepasang anak kembar pada usia yang lanjut.

Nenek ini bernama Sheng Hailin dan berusia 60 tahun. Dalam usia yang sudah sangat lanjut, nenek ini bisa melahirkan sepasang anak kembar. Dia menjadi ibu tertua di China seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (25/12).

Menjadi ibu adalah impian dari setiap wanita, begitu pula dengan Sheng Hailin ini. Dia kehilangan anak wanitanya karena polusi udara yang sangat buruk di China. Pada saat itu, anaknya berusia 29 tahun.

Kehilangan anaknya membuat Sheng Hailin menginginkan untuk hamil lagi. Dia lalu mengikuti program bayi tabung meskipun usianya sudah tua. Ternyata program bayi tabung ini berhasil.

Pada 2010 ibu ini melahirkan putri kembar bernama Zhizhi dan Huihui. Keinginannya untuk mendapatkan anak karena dia tidak ingin kesepian di masa tuanya. Karena ini juga, pihak rumah sakit membolehkan pasangan suami istri ini mempunyai anak lagi dimana hal ini melawan peraturan pemerintah China.

Kini keinginannya sudah terwujud. Dia ingin segera pensiun agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anaknya. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading