Sukses

Parenting

Model Victoria Secret Saja Andalkan ASI Eksklusif, Anda Pun Pasti Bisa

Bisa menyusui anak sendiri adalah anugerah terindah yang patut disyukuri. Banyak ibu berharap dapat menyusui bayi mereka sendiri di tengah padatnya pekerjaan mereka.

Dilansir dari huffingtonpost.com, tindakan model Victoria Secret yang satu ini patut diacungi jempol. Adalah Gisele, di sela kesibukannya yang padat ia masih saja menyempatkan memberikan ASI eksklusif untuk putranya. Gisele merasa ia harus bisa memberikan ASI eksklusif pada jagoan kecilnya.

(c) intagram.com giseleofficial

Di ambil dari akun instagramnya, ada sebuah foto Gisele yang menggambarkan ia tetap menyusui anaknya sementara beberapa orang sedang merawat rambut dan kukunya. 'Apa yang harus aku lakukan setelah terbang selama 15 jam dan hanya tidur hanya 3 jam?' begitu judul foto tersebut dalam instagram. Bisa jadi, Gisele harus tetap menyusui anaknya sementara ia harus siap beberapa menit untuk berlenggak lenggok di atas catwalk.

Sebuah foto yang sangat indah ya Ladies? Sementara di luar sana kontroversi menyusui semakin memanas, Gisele dengan mudahnya melakukan segala aktivitas tanpa meninggalkan kegiatan menyusui. Keputusan Gisele untuk menyusui anak ini pantas diteladani dan dihargai.

Tapi pastikan juga anak Anda tetap aman ya? Seperti foto Gisele di atas, ia harus ekstra hati-hati supaya si anak tidak sampai terkena panasnya alat catok atau bahan kimia dari make up. Bagaimana menurut pendapat Anda Ladies?

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading