Sukses

Parenting

Aduh, Ini Foto Kehamilan Paling Aneh Sepanjang Masa

Masa kehamilan adalah masa penantian juga bagi Anda. Selama 9 bulan menanti lahirnya sang bayi, banyak yang bisa dilakukan oleh para orang tua. Ada yang sibuk berbenah menyiapkan kamar, baju, bahkan perlengkapan untuk si kecil.

Nah, kalau yang ini entah karena kreatif atau kenapa, si ibu berfoto dengan gerakan aneh-aneh saat hamil. Dilansir dari parenting.com, coba simak tingkah aneh-aneh para bumil ini.

(vem/and)

Gaya Binaraga

Apakah Anda ingin tertawa melihat foto yang satu ini Ladies. Seorang pria yang mungkin adalah ayah si bayi berpose dengan gaya binaraga. Sehingga ia seakan benar-benar perkasa juga membuat istrinya hamil.

Di depan lelaki itu ada seorang wanita hamil, istrinya, juga tengah berpose. Dengan menggunakan baju seperti lingeri, si wanita membuka pakaiannya sehingga perutnya yang tengah buncit terlihat jelas. Si wanita juga hanya tampak tersenyum ketika difoto. Cukup menggelikan.

Siapa yang hamil?

Foto ini juga tak kalah menggelikan. Seorang pria dan seorang wanita yang entah apa hubungannya, saling berpose berhadapan. Di foto itu terlihat si wanita sedang hamil. Sedangkan si pria juga seakan sedang hamil.

Nah lho.. Di dalam foto ada tanda tanya yang diletakkan pada perut si pria. Haha, kira-kira apa ya isi perut pria tersebut? Yang lebih menggelikan, bentuk payudara kedua orang ini juga hampir sama, Ladies. Ya ampun, aneh-aneh saja.

Kartu Natal

Saat melihat foto ini, kami sedang berkumpul bersama. Kami pun tertawa terbahak Ladies. Apa Anda juga tertawa?

Bayangkan saja, entah apa yang ada dalam pikiran sepasang suami istri ini. Mereka saling berpose berpelukan, dengan tangan suami menutupi bagian payudara si istri. Parahnya, pasangan kulit hitam ini, menjadikan foto mereka sebagai kartu Natal. Apa kata sanak saudara mereka yang menerima kartu ini ya.

Mirip Harimau

Aduh, ini lebih aneh lagi Ladies. Kira-kira apa yang dikatakan si anak dalam kandungan ketika dewasa dan melihat gambar ini ya?

Sang ibu dan ayah menggambari wajah dan tubuh mereka sehingga mirip harimau. Bahkan perut si ibu pun digambar dengan hal serupa. Dengan menggunakan sehelai kain untuk menutupi payudaranya, membuat perut ibu semakin terlihat jelas.

Ala Tarzan

Macam mana pula si ibu yang satu ini. Meskipun hidup di dunia modern, ia masih saja ingin tampil ala tarzan. Si ibu yang satu ini seakan sembunyi di balik rimbunnya tumbuhan. Tumbuhan yang digunakan ibu ini pun semacam akar yang mengering.

Dengan hanya memperlihatkan wajah, sebelah tangan, dan perutnya, si ibu pun benar-benar seperti tarzan wanita. Ya ampun ada-ada saja deh.

Sinterklas Nyasar

Entah ini yang berfoto lelaki buncit atau wanita hamil masih belum tahu Ladies. Ia mewarna dan menggambar tubuhnya seakan menjadi semacam kelinci. Payudara si orang ini dibentuk membentuk mata dengan warna hijau dan putih.

Pusarnya pun diberi warna merah muda sehingga seperti hidung. Bagian bawah perut digambar semacam gigi ala kelinci. Dengan topi sinterklas, ia pun menutupi wajahnya. Yaela, ingin menjadi apa sih orang ini?

Ibu hamil padahal seharusnya anggun dan tidak banyak tingkah ya Ladies. Tapi orang-orang ini entah kreatif atau apa malah mengubah citra ibu hamil yang demikian. Tapi meskipun begitu, lucu ya. Bagaimana menurut pendapat Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading