Sukses

Parenting

Ibu Ini Menabung Agar Bayinya Bisa Operasi Plastik

Cinta seorang ibu pada anaknya tidak perlu dipertanyakan. Ibu muda ini contohnya, dia menabung agar anaknya kelak bisa melakukan operasi plastik, terutama operasi pembesaran payudara seperti yang dia lakukan.

Nama wanita ini adalah Emily Bramley, usianya 22 tahun. Sebagai ibu muda dengan bayi yang masih berusia 4 bulan bernama Maddie, Emily punya banyak harapan. Wanita yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa ini berharap agar anak perempuannya bisa melakukan operasi pembesaran payudara.

Agar kelak sang anak bisa jadi model

"Saya tahu Maddie akan berterima kasih pada saya saat dia sudah dewasa," ujar Emily pada The Sun, dilansir oleh News.com, Jumat (29/9). Bagi Emily, operasi pembesaran payudara adalah hal yang dibutuhkan setiap wanita, apalagi jika ingin berprofesi sebagai model seperti dirinya.

Hingga sekarang, Emily sudah menabung sekitar $ 1.730 atau sekitar Rp 17,3 juta. Diperkirakan, tabungannya akan semakin banyak dan cukup untuk membiayai operasi plastik untuk Maddie jika dia sudah dewasa. Emily sendiri melakukan operasi pembesaran payudara di usia 19 tahun, dengan ukuran 3 kali lebih besar dibanding payudara aslinya.

Emily Bramley | Foto: news.com.au

Rela berhemat banyak agar anak bisa operasi payudara 

Walau menghabiskan banyak uang, keputusan Emily untuk membesarkan payudara membuat karirnya berkembang. "Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat," ujar Emily. Ibu muda ini rela tidak membeli baju baru dan peralatan lain demi mengumpulkan uang untuk operasi plastik bayinya.

Meskipun sang bayi masih terlalu kecil untuk peduli dengan ukuran payudaranya, Emily yakin bahwa ukuran payudara besar akan berpengaruh pada kehidupan seorang wanita. Dia juga sudah merancang agar putrinya kelak akan menjadi model.

"Modeling akan membuat dia (Maddie) percaya diri dan mendapat banyak uang, sehingga dia akan lebih nyaman dengan hidupnya. Siapa yang tidak ingin hal itu untuk masa depan anaknya?" tutup Emily.

Wah wah.. bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading