Sukses

Parenting

Bahagianya, Wanita Ini Melahirkan Bayi Kembar 5

Memiliki bayi adalah karunia indah dan kebahagiaan bagi pasangan yang sudah menanti kelahiran si buah hati. Bayi imut dan menggemaskan, kulitnya masih berwarna merah dan matanya masih terpejam. Siapa yang tidak gemas dengan bayi yang baru lahir? Seorang ibu merasa hidupnya semakin lengkap dengan hadirnya anak, dan memiliki anak kembar tentu pengalaman yang istimewa. Tapi bagaimana bila anak kembar hingga kembar lima?

Pasangan suami istri Bagus dan Enita Fentrikana (31) berbahagia hari ini. Mereka dikaruniai buah hati kembar 5 dalam keadaan sehat walau berat badan lima bayi lucu ini masih kurang. Enita melahirkan di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta hari Selasa (20/8). Lima bayi kembar ini 4 laki-laki dan satu perempuan. Kini lima bayi mungil ini ditaruh di dalam inkubator dan diberi susu secara bergantian.

"Walau berat badan mereka kurang, tapi mereka lahir dalam keadaan sehat dan tanpa cacat bawaan apapun" ujar Bagus dengan rona wajah yang menyorotkan kebahagiaan tak terkira. Enita sendiri kini sedang beristirahat dan juga sangat bahagia mengetahui bahwa dirinya melahirkan bayi kembar 5 nya dengan selamat. Enita dan Bagus tidak tahu bahwa mereka akan memiliki bayi kembar lima sampai ketika mereka melakukan tes USG dan diketahui ada lima janin tumbuh di dalam kandungan Enita.

"Kami tidak menyangka bahwa kehamilan Enita ternyata adalah bayi kembar lima. Anak adalah berkah dan kami bersyukur diberi kepercayaan untuk merawat lima anak ini" ujar Bagus sembari mengawasi buah hatinya dari luar ruangan bayi. Lima bayi lucu ini sedang dalam perawatan intensif tim dokter agar stabil dan berat badannya bisa naik ke angka normal bayi baru lahir.

Fenomena bayi kembar yang tidak hanya kembar dua sering terjadi di dunia ini. Proses pembuahan yang unik membuat seseorang bisa memiliki bayi kembar dua, tiga, empat bahkan lima. Selamat ya Enita dan Bagus!

BACA JUGA

Tren Baru, Makin Banyak Orang Yang Suka Berada di Dalam Kulkas

Hanya Karena Parkir, Pria Ini Tega Tikam Tetangganya Sendiri

Jengkel Wedding Cake Tak Sesuai Pesanan, Pengantin Ini Menjualnya Kembali di eBay

Setelah Berjuang Keras, Akhirnya Aku Menemukanmu, Papa

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk

Tidak Ingin Dipaksa Menikah, Gadis di Inggris Pakai Sendok Untuk Menyelamatkan Diri

Patah Hati, Pemuda Malang Ini Memutuskan Bunuh Diri

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading