Sukses

Parenting

Tiba-Tiba Melahirkan, Gadis Ini Tidak Tahu Kalau Dirinya Sedang Hamil

Wanita selalu menjaga baik-baik kandungannya karena janin yang ada di dalam perut butuh dijaga dengan sungguh-sungguh. Berhenti melakukan aktivitas berat, banyak istirahat dan mempersiapkan diri agar proses persalinan lancar kerap dilakukan oleh ibu hamil. Tapi bagaimana bila seorang gadis tidak tahu bahwa dirinya hamil sampai waktu melahirkan tiba?

Jodie Smith, gadis berusia 17 tahun yang tinggal di West Yorkshire Inggris ini merasa perutnya sangat sakit dan tidak sanggup menahan rasa sakit itu. Sang ibunda, Lesley Smith panik putrinya sakit perut sampai hampir pingsan kemudian membawa putri kesayangannya itu di rumah sakit. Sampai di rumah sakit, betapa kaget Jodie dan ibunya mengetahui bahwa sebenarnya Jodie sedang hamil dan yang dirasakannya bukanlah sakit perut. Yang Jodie rasakan adalah rasa mulas kontraksi menjelang persalinan!

Lesley kaget luar biasa karena putrinya hamil, padahal putrinya selama ini tidak pernah bercerita apapun. Diburu waktu, Lesley akhirnya pergi ke toko perlengkapan bayi dan membeli beberapa perlengkapan bayi untuk cucu yang 'mendadak' hadir itu. Jodie sendiri kaget dan tidak tahu bahwa dirinya sedang mengandung.

Jodie adalah gadis penuh talenta, mengisi hari-harinya dengan menjadi dancer dan kuliah. Tidak hanya itu, Jodie juga rajin pergi ke gym dan melakukan aktivitas olahraga lainnya. Bayangkan saja, selama sembilan bulan mengandung dan tidak menyadarinya, Jodie tetap melakukan aktivitasnya lho. Hebat sekali bayi yang ada di dalam kandungan Jodie, bisa bertahan hingga hari kelahirannya tiba.

Jodie, Danny dan bayi mereka | (c) Rossparry.co.uk

Pacar Jodie, Danny Yeoman (19) kaget sekaligus bahagia mengetahui dirinya menjadi seorang Ayah. Danny langsung datang ke rumah sakit begitu mengetahui kekasihnya itu sedang dalam proses persalinan. Bayi lucu ini diberi nama Jack Arthur, kulitnya bersih dan berat badannya juga normal.

Lesley mengatakan bahwa dirinya masih kaget, tapi bahagia mengetahui Jodie bahagia memiliki bayi. Bagi Lesley, selama Jodie bahagia dan bisa menerima keadaan, dirinya tidak mempermasalahkan hal ini. Jodie sendiri sudah merencanakan akan mengambil kelas musim panas dan belum tahu apakah akan menitipkan bayinya kepada sang ibu atau membatalkan kelas musim panasnya. Yang pasti, Jodie bahagia memiliki bayi mungil lucu dan terus digendongnya dengan penuh sayang.

Banyak kejadian seorang wanita tidak tahu bahwa dirinya sedang hamil. Bila Anda sudah menikah dan mengalami telat mensturasi, Anda harus peka dan memeriksakannya ke dokter ladies. Agar jangan sampai Anda tidak menyadari bahwa sedang hamil dan mengalami cerita seperti Jodie Smith.

BACA JUGA

Kisah Nyata: Bayiku Meninggal Dan Aku Tidur di Sisinya Selama 3 Hari

Lauryn, Gadis Mungil Berjuang Melawan 2 Kanker di Tubuhnya

Hebatnya Wanita Ini, Melahirkan Bayi 6 Kilogram Tanpa Operasi Caesar

Harleigh, Gadis Mungil Yang Tak Bertumbuh Seperti Thumbelina

Di Usia Hampir Seabad, Kakek Ini Melukis Dengan Sempurna di Ms.Paint

Hebatnya, Nenek Meiler Pecahkan 15 Rekor Dunia di Usia 79 Tahun!

Dengan Keterbatasan Penglihatan, Aku Sukses Tes Masuk Universitas

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading