Sukses

Parenting

Ide Unik Foto Bayi, Aksi Seru di Atas Papan Tulis

Memotret bayi adalah hobi para orang tua. Mengabadikan pertumbuhan buah hati tercinta saat masih kecil memang sangat menyenangkan. Kadang bingung juga harus memotret dengan gaya yang bagaimana lagi. Bayi juga sering menangis jika difoto dengan gaya tertentu. Nah.. Anda bisa meniru ide unik ini, namanya Blackboard Adventures.

Kelebihan foto Blackboard Adventures adalah Anda bisa memotret bayi yang sedang tidur. Dengan meletakkan bayi di atas papan tulis hitam yang sudah digambar dengan konsep tertentu, Anda bisa mendapatkan foto yang unik. Pengambilan gambar tentu saja dilakukan tegak lurus di atas papan tulis.

(c) dailymail.co.uk

Coba lihat gambar di atas, bayi yang sedang tidur tampak lucu, seolah-olah dia sedang main skateboard. Bayi di atas dalam kondisi tidur, hanya diberi pakaian warna cerah dan biarkan kreasi Anda menghias papan tulis. Jadilah bermacam-macam pose yang sangat banyak sesuai kreativitas Anda.

Anna Eftimie (c) dailymail.co.uk

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, penggagas ide foto ini adalah Anna Eftimie, 33 tahun, dari California. Dia bekerja sama dengan suaminya membuat beberapa ide gambar. Karena Anna perfeksionis, dia selalu memperhatikan detil gambar papan tulis dan peralatan sederhana untuk mendukung foto.

Ada kreasi bayi sedang berada dalam penjara, jadi bajak laut, sedang terbang bersama burung dan sebagainya. Foto-foto lengkap bayi Blackboard Adventures bisa Anda lihat dalam album foto di bawah ini:

Ide Foto Bayi Yang Unik: Tidur di Atas Papan Tulis

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading