Sukses

Parenting

Wanita Cantik dan Pria Tampan Cenderung Lebih Subur

Berbahagialah jika Anda percaya bahwa Anda cantik, sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita cantik dan pria tampan cenderung lebih bahagia dan lebih subur. Dari hasil penelitian terbaru seperti dilansir dari situs Dailymail, wanita cantik diketahui memiliki kadar hormon stres yang lebih rendah, sehingga mereka lebih bahagia dan lebih subur.

"Ini adalah penemuan yang menarik, karena wajah cantik berhubungan dengan kadar hormon stres yang lebih rendah pada wanita," ujar Dr Markus Rantala, peneliti dari University of Turku di Finlandia. Selain itu, wanita yang memiliki wajah cantik juga identik memiliki postur tubuh yang lebih baik dan berat badan yang ideal. Kadar lemak dalam tubuh tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Selain wanita cantik, pria tampan juga dikabarkan memiliki tingkat kesuburan yang lebih baik, karena mereka lebih bahagia. Wanita cantik yang meski dikabarkan lebih subur, hal ini tidak berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh. Sedangkan pria tampan justru memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik.

Yang unik, sekalipun pria tampan memiliki kesehatan lebih baik, kecantikan para wanita justru berdampak buruk bagi kesehatan mereka.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading