Sukses

Parenting

Suami Rajin Minum Susu Bikin Istri Lebih Cepat Hamil

Oleh Dunia Fitnes

Mungkin cara ini bisa dicoba bagi Anda yang saat ini mendambakan hadirnya buah hati dalam keluarga. Baru-baru ini penelitian di AS menemukan cara efektif dalam meningkatkan kesuburan pria.

Tim peneliti dari University of Michigan Health System menyatakan bahwa, pria yang rajin minum susu memiliki sperma yang mampu bergerak lebih aktif dan spontan, sehingga bisa memperbesar peluang kehamilan.

Peneliti menganggap bahwa tingginya kandungan kalsium pada susu dapat membantu meningkatkan produktivitas sperma dan fungsinya, seperti dilansir Livestrong.

Hasil penelitian serupa juga ditunjukkan oleh The American Pregnancy Association, yang menjelaskan bahwa kalsium pada susu dapat membantu perkembangan janin dan embrio pada masa kehamilan. Para pakar pun merekomendasikan agar wanita hamil mengonsumsi susu setiap hari untuk mendapatkan asupan kalsium yang memadai.

Bahkan mereka juga merekomendasikan untuk minum susu sebelum melakukan hubungan seks, agar kualitas sperma dan kebugaran tubuh bisa meningkat secara signifikan untuk memperbesar peluang kehamilan.

[initial]

Source: DuniaFitnes.com

BACA JUGA : Tubuh Langsing Mudah Didapat Jika Anda Punya Modal Ini

(df/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading