/relationship/ibu-bayi-dan-balita/21797-ingin-jadi-pria-subur-sering-seringlah-pakai-sarung.html

Ingin Jadi Pria Subur? Sering-Seringlah Pakai Sarung


Sabtu, 27 April 2013 14:00
(c) shutterstock

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Vemale.com - Ada kabar gembira buat Anda yang gemar memakai sarung. Sebuah penelitian yang dimuat dalam Scottish Medical Journalmengungkap bahwa pria yang rajin mengenakan klit (rok ala Skotlandia yang menyerupai sarung) memiliki kualitas sperma yang lebih baik.

Penelitian ini menemukan bahwa pria yang mengenakan klit tanpa celana dalam lebih terjaga suhu organ reproduksinya terutama bagian testis, tempat di mana sperma di produksi.

Dr Erwin Kompanje selaku pencetus penelitian mengatakan, “ Cukup masuk akal untuk menyarankan pria agar mengenakan rok ala Skotlandia dan mengurangi penggunaan celana ketat jika ia berencana memiliki momongan,” ujarnya seperti dilansir Dailymail.

Seiring perkembangan zaman, desain celana semakin hari semakin ketat sehingga dapat meningkatkan suhu testis yang berakibat pada penurunan kualitas sperma.

Berbagai penelitian pun menunjukkan bahwa setidaknya selama 50 tahun terakhir kualitas sperma pria di dunia mengalami penurunan sebagai dampak dari perkembangan desain celana pria.

Oleh karena itu, mengenakan pakaian yang lebih longgar dan bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit dan sarung merupakan langkah yang ampuh untuk meningkatkan kembali kesuburan sperma pada pria.

So, inilah saat yang tepat untuk menambah koleksi sarung Anda. 

BACA JUGA : Bayi Bisa Makin Cerdas Jika Anda Memberinya Nutrisi Ini

Source: DuniaFitnes

(df/yel)


Rekomendasi Pilihan

Review - Full Swatches Make Over Liquid Lip Color - Skrin.ID

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Sagitarius

05 Desember - 11 Desember

Waktu yang tepat untuk memajukan karier yang kamu miliki saat ini. Percayalah semua tidak seburuk bayangan kamu. Jika kamu yakin dan percaya dapat memberikan yang terbaik, mengapa harus ragu?

Keuangan tidak terlalu baik, jangan berharap berlebihan. Bisa jadi semua tidak sebaik bayanganmu.