Ingin Jadi Pria Subur? Sering-Seringlah Pakai Sarung


Sabtu, 27 April 2013 14:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Ada kabar gembira buat Anda yang gemar memakai sarung. Sebuah penelitian yang dimuat dalam Scottish Medical Journalmengungkap bahwa pria yang rajin mengenakan klit (rok ala Skotlandia yang menyerupai sarung) memiliki kualitas sperma yang lebih baik.

Penelitian ini menemukan bahwa pria yang mengenakan klit tanpa celana dalam lebih terjaga suhu organ reproduksinya terutama bagian testis, tempat di mana sperma di produksi.

Dr Erwin Kompanje selaku pencetus penelitian mengatakan, “ Cukup masuk akal untuk menyarankan pria agar mengenakan rok ala Skotlandia dan mengurangi penggunaan celana ketat jika ia berencana memiliki momongan,” ujarnya seperti dilansir Dailymail.

Seiring perkembangan zaman, desain celana semakin hari semakin ketat sehingga dapat meningkatkan suhu testis yang berakibat pada penurunan kualitas sperma.

Berbagai penelitian pun menunjukkan bahwa setidaknya selama 50 tahun terakhir kualitas sperma pria di dunia mengalami penurunan sebagai dampak dari perkembangan desain celana pria.

Oleh karena itu, mengenakan pakaian yang lebih longgar dan bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit dan sarung merupakan langkah yang ampuh untuk meningkatkan kembali kesuburan sperma pada pria.

So, inilah saat yang tepat untuk menambah koleksi sarung Anda. 

BACA JUGA : Bayi Bisa Makin Cerdas Jika Anda Memberinya Nutrisi Ini

Source: DuniaFitnes

(df/yel)







ARTIKEL TERKAIT - IBU BAYI DAN BALITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...