Tonjolan Bentuk Wajah Muncul Di Perut Hamil Wanita Ini

Minggu, 17 Maret 2013 19:01


(c) now.msn.com

Vemale.com - Sebuah kejadian aneh menimpa seorang ibu muda bernama Karen Mc Martin. Wanita berusia 25 tahun ini mengalami sebuah pengalaman yang tak biasa dalam masa kehamilan. beberapa wanita hamil akan memiliki parut saat mereka hamil. Namun yang dialami Karen lebih mengerikan dari sekedar parut di perut.

Ia melihat beberapa tonjolan yang membentuk wajah dan menyangka bahwa wajah itu adalah wajah bayi yang sedang dikandungnya. Hal ini muncul setlah ia mengandung selama 6 bulan lebih satu minggu. Kejadian langka ini membuat teman Karen mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang kemudian menyebar luas di mana-mana.

(c) msn.com

Di samping ngeri, Karen juga merasa geli dengan apa yang dialaminya. Meski banyak yang sulit mempercayai apa yang dialami Karen, namun memang bentuk tersebut nampak jelas seperti wajah dengan tonjolan hidung, mulur dan pipi.

Sebelumnya, Karen sudah pernah hamil anak perempuan bernama Chloe, namun ia tak pernah mengalami hal tersebut. Saat itu sang suami sedang mengelus perut Karen dan kaget dengan tonjolan aneh itu. Bila dilihat-lihat pun, tonjolan wajah itu terlalu besar untuk seorang bayi. Hal ini membuat Karen sedikit takut dengan apa yang dialaminya.

Namun dilansir dari whatsonchengdu.com, dokter yang memeriksa kandungan Karen mengatakan bahwa sebenarnya fenomena ini hanyalah ilusi yang terbentuk dari pergerakan dan posisi bayi sehingga membuat tonjolan di perut dan pusar Karen. Jadi wajah tersebut tidak berhubungan dengan wajah sang bayi karena dari segi ukuran pun tidak sesuai dengan postur wajah bayi.

Baca Juga: 

Pria Pun Ingin Rasakan Jadi Wanita Hamil

Jadi Wanita Gemuk Itu Menyenangkan Lho

Bus Ini Dihiasi Boneka Lucu, Siapa Mau Naik?

Foto-Foto Lucu Anak Beruang Kutub Yang Menggemaskan

Gusi Hitam Dianggap Cantik di Afrika, Menurut Anda?

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - IBU BAYI DAN BALITA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...