Sukses

Parenting

6 Cara Jitu Menebak Jenis Kelamin Bayi

Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton hamil. Seperti biasa, kehamilan pewaris tahta kerajaan selalu menjadi berita hangat. Apakah pasangan William dan Kate akan mendapat bayi laki-laki atau perempuan? Semua orang mulai menebak-nebak dengan gejala kehamilan yang dialami Kate Middleton. Psst.. Anda yang sedang hamil juga bisa menebak dengan cara ini.

Banyak orang menebak bahwa Kate Middleton sedang mengandung bayi perempuan. Inilah tanda-tandanya, seperti dilansir DailyMail!

    Mual dan Muntah Pagi Hari = Bayi Perempuan

    Beberapa waktu yang lalu, Kate Middleton mendapat perawatan di King Edward VII Hospital karena mengalami morning sickeness parah. Morning sickness adalah gejala mual dan muntah yang dialami wanita di awal masa kehamilan. Hal ini sebenarnya normal, tetapi morning sickness yang parah akan menyebabkan sang ibu mengalami dehidrasi dan kekurangan nutrisi, sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

    Sementara itu, sebuah laporan menyebutkan bahwa wanita yang mengalami morning sickness atau hiperemesis gravidarum lebih sering melahirkan anak yang kuat dan bisa jadi adalah kembar. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa wanita yang mengalami morning sickness lebih mungkin sedang mengandung bayi perempuan.

    Tetap Ramping = Bayi Perempuan

    Kate Middleton dikabarkan sudah mengandung dua bulan yang lalu. Hingga saat ini, dirinya tetap ramping. Sebuah penelitian pada tahun 2008 dari University of Exeter menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi kalori lebih sedikit selama hamil cenderung melahirkan bayi perempuan. Hal ini disebabkan karena bayi perempuan lebih bisa bertahan hidup dengan sedikit nutrisi.

    Ayah Pilot = Bayi Perempuan

    Pangeran William bekerja sebagai pilot dalam misi pencarian dan penyelamatan RAF, sehingga sangat mungkin dia mendonorkan sperma yang menghasilkan anak perempuan. Sebuah penelitian di Amerika menunjukkan bahwa para pilot memiliki kesempatan sebanyak 80 persen memiliki bayi perempuan. Hal ini dimungkinkan dengan sebuah teori yang menyatakan bahwa paparan radiasi pada pesawat mengurangi jumlah sperma yang memproduksi kromosom calon anak laki-laki (Y) tetapi tidak berpengaruh pada kromosom calon anak perempuan (X).

    Berjerawat = Bayi Perempuan

    Kate Middleton diketahui keluar dari sebuah klinik kecantikan, tidak diketahui untuk perawatan kecantikan apa. Tetapi sebuah penelitian di Prancis menemukan bahwa ibu hamil yang lebih sering berjerawat dibandingkan sebelum hamil lebih mungkin 90 persen sedang mengandung bayi perempuan. Hal ini disebabkan karena jumlah hormon estrogen (hormon perempuan) semakin meningkat di masa kehamilan.

    Telapak Kaki Dingin = Bayi Laki-Laki

    Sementara itu, ilmuwan di Jerman menemukan bahwa ibu hamil yang mengalami gejala telapak kaki dingin lebih mungkin untuk mendapatkan bayi laki-laki. Fenomena ini masih belum diketahui penyebabnya, tetapi sering dijadikan patokan menebak jenis kelamin bayi.

    Intuisi Ibu Paling Akurat

    Sebagai bagian dari kehamilan, seorang ibu adalah orang yang paling dekat dengan bayinya. Sehingga intuisi ibu hamil bisa menjadi cara akurat untuk menebak jenis kelamin bayinya. Menurut ilmuwan di Arizona, di luar tes dengan alat kedokteran, intuisi wanita hamil adalah metode yang tingkat akuratnya mendekati 70 persen.

Apakah Anda percaya dengan metode menebak bayi atau lebih baik menunggu hingga kelahiran?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading