Sukses

Parenting

Mom, Ini Dia Obat Flu Alami Super Aman Untuk Ibu Hamil

Saat hamil, wanita akan lebih lemah dan rentan terkena penyakit seperti flu. Bahkan ada penelitian yang menyatakan bahwa flu yang menyerang ibu hamil dapat berlangsung lebih lama dibandingkan pada orang normal. Flu pada ibu hamil ini harus cepat-cepat diobati karena jika dibiarkan saja bisa mempengaruhi pertumbuhan janin dalam rahim.

Nah, untuk mengobati sakit flu pada hamil ini tak sesederhana pada orang normal. Ibu hamil tak boleh sembarangan mengonsumsi obat flu karena dapat berdampak pada janin jika pemilihan obatnya tidak tepat. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu obat alami yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil saat sedang terserang flu.

Siapkan:

  • 2 sdm madu
  • 1 sdm air perasan bawang putih


Campurkan kedua bahan dan aduk rata sampai membentuk pasta. Konsumsi pasta ini setelah sarapan dan makan malam setiap hari. Konsumsi obat alami ini setidaknya selama seminggu dan rasakan efek alaminya.

Ramuan ini mampu mengurangi dan menyembuhkan gejala flu seperti demam dan batuk bila dikonsumsi secara teratur. Bawang putih kaya allicin, senyawa yang datang dengan properti anti-mikroba, yang dapat melawan penyakit yang menyebabkan mikroba seperti flu. Madu sendiri dipenuhi dengan antioksidan kuat yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, sehingga mengobati flu secara efektif.

Jika flu masih tetap belum sembuh sampai seminggu lamanya kamu disarankan untuk mengunjungi dokter terdekat. Pengobatan ini juga harus disertai istirahat yang cukup. Semoga informasi sederhana ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading