Sukses

Parenting

Ingin Subur dan Cepat Hamil? Yuk Makan Buah Ini Ladies

Bagi wanita yang sudah menikah tentu akan mendambakan kehadiran seorang malaikat kecil dalam keluarganya. Nah, jika memang kamu sudah cukup lama menikah namun tak kunjung hamil jangan mudah putus asa Ladies. Kamu bisa meningkatkan kesuburan dan peluang hamil dengan tips berikut ini.

Salah satu yang harus kamu perhatikan adalah asupan gizi yang masuk dalam tubuh Ladies. Berikut ini adalah satu resep yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan wanita. Yang kamu butuhkan adalah buah alpukat dan juga minyak zaitun.

Siapkan:

  • 3 sendok makan buah alpukat
  • 1 sdm minyak zaitun


Campurkan kedua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai rata. Konsumsi campuran ini setiap malam setelah makan malam selama 3-4 bulan. Jika dikonsumsi secara teratur ramuan ini akan mampu meningkatkan kesuburan wanita.

Alpukat kaya akan asam lemak omega-3 yang meningkatkan kualitas sel telur wanita, sehingga telur bisa dibuahi lebih mudah, sehingga membantu dalam konsepsi. Minyak zaitun juga dapat meningkatkan kesuburan wanita karena kaya akan vitamin E yang merangsang produksi jumlah hormon progesteron dalam tubuh wanita.

Ramuan ini mampu membantu meningkatkan kesuburan seorang wanita bila dikonsumsi secara teratur. Seiring dengan mengonsumsinya kamu juga diharuskan mengikuti pola makan yang sehat dan olahraga rutin. Jauhi stres dan lakukan hubungan intim rutin selama masa ovulasi.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading