Sukses

Parenting

Mom, Ini Jadinya Jika Setetes ASI Diletakkan Di Bawah Mikroskop

Semua orang pasti sudah mengakui bahwa ASI adalah sumber nutrisi terbaik untuk setiap bayi. ASI mengandung banyak sekali gizi yang sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang bayi. Nah, beberapa waktu belakangan ini seorang ibu di AS meneteskan sedikit ASI di bawah mikroskop dan ia pun menemukan hal yang sangat menakjubkan.

Adalah Jansen Howard, seorang ibu dari seorang bayi perempuan berusia 11 bulan yang meletakkan setetes air susu ibu di bawah mikroskop. Jansen pun mengunggah video ini ke akun facebooknya dan akhirnya jadi viral dan dilihat oleh lebih dari 1,2 juta orang sampai berita ini diturunkan. Video berdurasi singkat tersebut menggambarkan molekul ASI.
Foto: copyright huffingtonpost
Ayah Jansen adalah seorang mikroskopist dan memiliki alat mikroskop. Karena ingin tahu Jansen pun mencoba meneteskan ASI miliknya dan melihat apa yang ada dalam setetes ASI. Jansen pun dibuat takjub dengan keindahan molekul-molekul yang ada dalam setetes ASI. Setelah mengunggah video tersebut kemudian banyak permintaan di akun facebook milik Jansen yang ingin ia juga mengunggah video perbandingan antara ASI dan susu formula.

Video: copyright YouTube.com/Love Life


Yang mengejutkan susu formula ternyata tak memiliki sel hidup di dalamnya. Dengan perbandingan yang ada ini Jansen pun jadi semakin bersemangat untuk memberikan ASI untuk putrinya.

Apa yang dilakukan Jansen ini pun menguatkan hasil riset ilmuwan bahwa ASI memang merupakan sumber nutrisi dan antibodi yang paling baik untuk bayi. Nah, karena itu yuk makin rajin memberikan ASI untuk buah hatimu Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading