Sukses

Parenting

Menjadi Super Mom Bukan Halangan Kamu Tetap Tampil Menarik

Menjadi ibu adalah mimpi setiap wanita. Menikah dan memiliki anak. Sayangnya, memiliki anak membuat beberapa wanita mengubah prioritasnya. Jika selama ini penampilan nomor satu, maka sekarang anak adalah hal yang paling utama. Menjadi ibu, membuat beberapa wanita mengabaikan penampilan. Hmm, padahal menjadi cantik adalah kewajiban bagi setiap wanita.

Mom, berikut adalah cara tetap bergaya selama menjadi seorang ibu. Ingat, menjadi Super Mom bukan halangan buat tampil menarik.

    Menjadi Ibu, Olahraga Tetap Jalan

    Menjadi ibu bukan alasan untuk berhenti olahraga. Setelah memberikan ASI pada si kecil jangan lupa untuk berolahraga. Mom, dapat memilih treadmill atau yoga. Olahraga ringan dapat menjadi pilihan yang menyenangkan.

    Tidur yang Cukup

    Tidak ada yang lebih penting dari tidur yang cukup. Olahraga dan makan makanan yang sehat tidak akan berarti apa-apa jika Mom tidak menjaga pola tidur kamu. Sesibuk apapun kamu, usahakan untuk tetap tidur yang cukup.

    Pilih Pakaian yang Nyaman

    Saat di rumah dan anak-anak berada di sekeliling, menuntut Mom untuk bergerak dengan cepat. Perhatikan pakaian yang Mom pilih. Usahakan yang membuat Mom merasa nyaman. Pilih gaya kasual, karena ini akan membuat Mom lebih nyaman dan tentu saja tetap membuat Mom lebih menarik.

    Jangan Lupa Pakai Make Up

    Meskipun menjadi ibu dan tidak banyak melakukan aktifitas di luar, memakai make up tetap haus kamu lakukan. Pilih make up dengan bahan yang baik. Gunakan make up yang tidak terlalu mewah. Pilih yang sederhana dan tentu saja meningkatkan rasa percaya diri yang kamu miliki.

    Tubuh Ideal Bukan Tujuan

    Tidak ada tubuh yang ideal. Maka Mom tidak perlu terobsesi dengan bentuk tubuh seperti model TV dan majalah. Yang terpenting adalah hidup sehat dan Mom terhindar dari berbagai macam penyakit.

Mom, demikian 5 hal yang perlu kamu perhatikan saat menjadi seorang ibu. Menjadi Super Mom bukan halangan untuk tetap cantik. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading