Sukses

Parenting

Bahagia, Cynthia-Surya Saputra Jalani Peran Jadi Ortu Anak Kembar

Banyak orang yang sangat tersentuh dengan kisah pasangan ini. Penantian yang panjang akhirnya berbuah manis. Setelah menunggu cukup lama sekitar kurang lebih 8 tahun akhirnya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dianugrahi buah hati yang mereka nantikan sejak tahun 2008 silam. Tepat di tanggal 20 November 2016 yang diperingati sebagai Hari Anak Sedunia, Cynthia melahirkan bayi kembar yang diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Perjuangan tak berhenti di situ saja Ladies. Setelah proses persalinan ternyata Cynthia tak bisa langsung membawa bayinya tersebut pulang ke rumah karena masih harus dirawat di inkubator. Meskipun demikian pasangan ini tetap bersabar dan selalu datang setiap hari ke rumah sakit untuk menjenguk dan memberikan ASI untuk kedua buah hati mereka.

Waktu berselang akhirnya tepat pada tanggal 22 Desember 2016 lalu, keluarga kecil ini bisa berkumpul di rumah. Cynthia dan Surya pun kini sedang menikmati momen membahagiakan sebagai orang tua dari bayi kembar yang sudah mereka nantikan selama 8 tahun lamanya.

Cynthia pun seakan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia selalu mengunggah foto-foto bagaimana ia sangat gembira karena keluarganya kini sudah lengkap dengan kehadiran dua malaikat kecilnya itu. Meskipun raga lelah, namun kebahagiaan mereka benar-benar tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Yuk intip kebahagiaan pasangan romantis ini saat merawat bayi kembar mereka di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading