Fenomena Miris 'Cabe-Cabean' Yang Sedang Tren

Senin, 23 Desember 2013 14:00


Ilustrasi (c) Shutterstock

Vemale.com - Ladies, cabe adalah salah satu bahan masakan yang sangat akrab dengan kita. Rasa cabe yang pedas memang menjadi salah satu yang membuat makanan menjadi lebih nikmat. Namun, akhir-akhir ini ada satu istilah baru yang sedang ngetren di kalangan masyarakat, cabe-cabean.

Anda pasti heran dengan istilah ini. Cabe-cabean adalah satu istilah dari kata 'cabe'. Cabe yang ini bukan bumbu masakan yang biasa Anda pakai di dapur, tapi cabe ini mempunyai arti sendiri. CABE yang dimaksudkan adalah 'Cewek Alay Bisa (maaf) diEwe (seks)'.


(c) KapanLagi/ Yusuf(c) KapanLagi/ Yusuf

Cabe-cabean ini memang merujuk pada gadis belia yang berusia sekitar SMP dan SMA. Kebiasaan mereka keluar malam dan bergaul di arena balap liar menjadi awal mula munculnya istilah ini. Mereka sering nongkrong di sana dan menjadi salah satu simbol seks bebas yang ada di kalangan remaja. Bahkan tak jarang, cabe-cabean ini bisa diajak melakukan (maaf) seks bebas oleh para pria.

Bagaimana tidak, cabe-cabean ini seringkali memakai pakaian yang kurang sopan. Pakaian minim dan ketat menjadi salah satu ciri mereka. Tentu saja, fenomena ini membuat miris banyak pihak. Pada usia yang masih sangat muda, para gadis ini sudah mengenal dunia seks bebas.

Entah apa yang menjadi alasan mereka melakukan hal ini. Tapi cabe-cabean adalah contoh gadis yang terjerumus tren yang salah. Kami segenap tim Vemale sangat prihatin dengan hal ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

BACA JUGA

7 Kisah Tragis Ibu Menjual Anaknya

7 Pria Terganteng Versi Vemale, Siapa Favorit Anda?

7 Foto Terunik Dan Paling Berkesan Versi Vemale

7 Makanan Unik Paling Hits Di 2013

7 Peristiwa Menyedihkan di Indonesia Sepanjang 2013

(vem/sir)





ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...