Sukses

Lifestyle

Nenek Nyentrik! Selama 20 Tahun Berpenampilan Serba Hijau

Nenek yang satu ini bisa dibilang unik dan nyentrik. Bayangkan saja, nenek yang bernama lengkap Elizabeth Eaton Rosenthal ini selama 20 tahun berpenampilan serba hijau. Seniman asal Brooklyn, New York ini selalu memilih warna hijau untuk penampilannya. Wah, apa alasannya ya?

Elizabeth punya nama julukan yang unik, The Green Lady of Carroll Gardens. Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, menurutnya warna hijau adalah warna yang paling bahagia dan positif di dunia. Ia pertama kali jatuh cinta dengan warna hijau ketika bereksperimen dengan kutek warna hijau dan cat rambut warna jeruk nipis. Tak lama kemudian, warna hijau mulai mendominasi koleksi baju dan rumahnya.

Kecintaannya pada warna hijau diakuinya bukanlah bentuk obsesi. "Aku tak pernah merencanakan semua ini. Ini bukan obsesi. Semua terjadi dengan sendirinya. Aku selalu menggunakan warna, mengoleksi warna. Mungkin karena aku tumbuh di Nova Scotia dan setelah pindah ke New York, aku rindu dengan warna hijau di sekelilingku," papar Elizabeth.

Foto: copyright odditycentral.com

Elizabeth mengakui kalau warna hijau membuatnya bahagia dan membantunya mengatasi masalah sehari-harinya. Itu sudah cukup dan dia tak ada keinginan untuk memilih warna lainnya.

"Hijau adalah warna paling positif di dunia. Bisa membuat bahagia. Saat bangun di pagi hari dan merasa tidak semangat, lalu ganti dan baju dan pakai warna hijau, rasanya jadi cukup menyenangkan," ujar Elizabeth. Nenek berusia 75 tahun ini ternyata tak hanya memikirkan soal kebahagiaannya sendiri. Saat memakai warna hijau, ia bisa membuat orang lain bahagia juga. "Aku suka membuat orang lain bahagia. Dan untuk anak-anak. Aku bukan tipe yang gampang akrab. Tapi aku selalu menyapa orang yang mengajakku bicara dan aku menyukainya. Anak-anak kecil menyukainya," papar Elizabeth.

Foto: copyright odditycentral.com

Suami Elizabeth, Dylan mengaku sangat senang saat bisa jalan-jalan dengannya. Banyak orang yang menyapa dan memanggil Nenek Elizabeth. Banyak juga yang mengambil fotonya. Seru juga pengalamannya.

Dunia Nenek Elizabeth memang serba hijau. Saat membeli dan berbelanja baju, ia akan mencari koleksi dengan nuansa warna hijau. Tak hanya baju, perabot dan alat-alat rumah tangga pun serba hijau. Rumahnya pun dominasi warna hijau semua.

Tapi apa nggak bosan ya setiap hari dengan warna hijau? "Oh tidak, sama sekali tidak. Malah jadi lebih menyenangkan rasanya setiap hari," terangnya. Jadi penasaran ingin ketemu langsung dengan Nenek Elizabeth ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading