Sukses

Lifestyle

Pria Ini Punya Nama Super Sulit, Kamu Bisa Mengucapkannya?

Setiap orang pasti punya nama. Dan nama setiap orang sendiri berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Kalaupun ada yang sama, bisa saja itu terjadi karena kebetulan semata atau karena memang seseorang ingin memberikan nama sama dengan orang lain mengingat arti dari nama tersebut sangat baik.

Oh iya, berbicara mengenai nama, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang pria yang dikatakan memiliki nama paling sulit. Saking sulitnya, video saat pria ini menyebutkan namanya menjadi salah satu video yang viral di dunia maya. Dikutip dari laman asiantown.net, pria yang memiliki nama super sulit ini merupakan seorang pria asal Afrika tepatnya Kenya. Penasaran siapa sih nama pria yang dikatakan sangat sulit tersebut? Simak baik-baik video di bawah ini.

 

Video: Copyright Youtube.com/whoCare



Gimana nih, sudah tahu siapa nama pria tersebut? Yap, namanya adalah Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas. Suatu nama yang tidak hanya sulit buat ditulis tetapi juga sangat sulit untuk dieja dan diucapkan. Saking sulitnya, ibarat kata nih ya, lidah bisa kesleo ketika harus mengucapkan nama ini.

Mengenai video di atas, video ini direkam oleh seorang pria yang tak lain adalah teman dari Ossas. Pria itu meminta Ossas menyebutkan nama panjangnya. Tapi, nampaknya pria tersebut kurang paham dengan nama yang disebut Ossas. Pria tersebut selanjutnya meminta Ossas untuk mengulang namanya hingga beberapa kali. Awalnya, video ini hanya berdurasi kurang lebih 1 menit. Tapi, setelah video ini viral, video ini diedit dan berdurasi hingga beberapa menit.

Ossas memiliki nama panjang yang snagat sulit buat diucapkan | Photo: Copyright asiantown.net

Kalau kamu, gimana nih, bisa nggak sih mengucapkan nama Ossas dengan baik dan benar? Apakah dengan mendengar Ossas menyebutkan namanya kamu langsung hafal dengan nama panjang Ossas? :D



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading