Sukses

Lifestyle

Tubuh Dibully Netizen, Iko Uwais Tak Peduli Audy Gemuk Atau Kurus

Sudah risiko sebagai seorang selebriti jika apa saja yang ada pada diri dikritik oleh masyarakat. Terkadang selebriti juga harus menerima ucapan pedas dari para haters yang selalu saja mencari-cari kesalahan. Salah satu selebriti yang sering mendapat komentar tak enak soal bentuk tubuhnya adalah Audy Item. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/12), Audy sering dibully dengan kata-kata kasar gendut oleh haters. Lalu apa sih komentar Iko Uwais, sang suami terkait masalah ini?

"Kalau bahas masalah badan, saya nggak peduli mau Audy gendut atau pun kurus. Kalau kurus tapi penyakitan, gimana? Kalau cantik segala macam tapi lupa diri, gimana? Yang penting itu harus sehat. Sekarang Audy udah punya anak dari saya. Dia ibu anak saya," ujar Iko Uwais.

Selama 4 tahun membina rumah tangga rupanya Iko Uwais tak terlalu ambil dengan bentuk tubuh sang istri. Yang paling penting Audy selalu sehat dan mampu mengurus buah hati mereka.

"Saya nggak mau suruh dia push dan bilang: ayo dong kurus. Yang bisa saya bilang: yang penting kamu sehat, bisa ngurus anak, dan buat diri sendiri nyaman. Udah, enak itu," ujarnya.

Meskipun demikian Iko tidak diam saja Ladies. Ia pun tetap menyemangati sang istri untuk rajin berolahraga. Bukan karena untuk menurunkan berat badan, namun lebih bertujuan demi kesehatan tubuh. Iko pun jadi instruktur pribadi sang istri.

"Iya (jadi instruktur gym), daripada sama orang lain. Dia minta diajarin," cerita Iko.

Salah satu moment saat Iko melatih Audy. Foto: copyright instagram/ma_ma_dee

Sekali lagi Iko tak berniat agar tubuh sang istri jadi langsing. Yang paling utama adalah Audy selalu sehat. Tubuh yang langsing adalah bonusnya.

"Tujuannya biar fit dan stamina terjaga. Saya nggak pernah minta dia harus diet buat cantik, tapi buat sehat," lanjutnya.

"Sekarang gini, taruhannya cuma satu, mau lihat anak gede nggak? Kalau mau lihat anak tumbuh dewasa, otomatis kita juga harus sehat. Jadi itu aja remnya," tandasnya.

Wah, so sweet banget ya couple yang satu ini Ladies. Mungkin kamu dan suami bisa menjadikan olahraga bersama sebagai salah satu relationship goal yang bermanfaat demi hidup yang sehat seperti Audy dan Iko ini lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading