Sukses

Lifestyle

Antara #SelfieVSFotoKTP, Menurutmu Mana Yang Lebih Hits?

Ada yang bilang, satu foto bisa menceritakan sejuta makna. Dari foto, kita bisa melihat dan menilai berbagai kisah di dalamnya. Tapi, gimana dengan foto KTP ya?

"Di foto KTP-ku, muka mengkilap kayak kecemplung wajan isinya minyak goreng."
"Fotonya buram, Sist."
"Masih lugu seperti gadis desa atuh foto KTP-ku."

Banyak orang yang ngerasa foto KTP-nya gak secantik foto selfie yang dijepret sendiri. Eh tapi, bukan berarti mereka malu lho menunjukkan foto wajahnya versi foto KTP. Buktinya, kemarin saat Vemale.com menantang para followers untuk berfoto #SelfieVSFotoKTP, submission yang masuk banyak banget. Bayangkan, ada lebih dari 500 foto yang masuk melalui Twitter dan Instagram @vemaledotcom dalam waktu 4 hari saja. Heboh!

Nah, setelah menimbang-nimbang, inilah para ciwi-ciwi cantik Vemalist yang punya foto #SelfieVSFotoKTP paling keren sejagad maya yang berhak mendapatkan 20 lipstik Rollover Reaction, inilah beberapa di antaranya:

 Foto: twitter.com/agustianana

Foto: instagram.com/grxn_

Foto: instagram.com/lina.indriyani.737

Foto: twitter.com/intan_in2you

Foto: instagram.com/janekaraa

Selamat buat para pemenang lainnya ya! Adakah nama kamu di antaranya?

Foto: copyright vemale.com

Kalau menurut tim redaksi sih, mau foto selfie ataupun foto KTP, semuanya sama-sama cantik dan keren kok. Belum ikutan nampang di kuis #SelfieVSFotoKTP? Jangan bersedih hati, Ladies. Vemale masih punya banyak kuis-kuis seru lainnya dan stok hadiah-hadiah kece, khusus buat kamu semua para Vemalist yang smart, inspiring and lovable. Pantengin terus web, Twitter dan Instagram Vemale ya!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading