Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Desain Kamar Anak yang Penuh Imajinasi

Salah satu cara untuk melatih anak agar bisa tidur terpisah dari orang tua adalah dengan menyiapkan kamar tidur yang nyaman untuk mereka. Mendesain kamar buah hati dengan tema-tema menarik boleh banget dicoba. Ciptakan suasana kamar yang menyenangkan bagi si kecil dengan beberapa inspirasi ide ini, Ladies.

Ocean Theme

Ide yang satu ini bisa diterapkan untuk kamar putra atau putri kecil di rumah. Mendekor kamar dengan berbagai hiasan dan mainan yang menggambarkan kehidupan bawah laut dapat membuat si kecil betah di kamarnya. Apalagi kamar dengan dominasi warna biru dan putih khas ocean juga bisa memberikan kenyamanan pada buah hati tercinta, sehingga tidur mereka jadi lebih nyenyak.

Superhero Lovers

Jika putra kecil kesayangan adalah pecinta tokoh pahlawan super seperti Captain America, Batman atau Superman, nggak ada salahnya menciptakan dekorasi dengan tema ini di kamarnya. Si kecil pasti akan girang melihat dekorasi kamarnya penuh tokoh superhero favorit, mulai dari wallpaper dinding yang bisa dibeli di Tokopedia.com, seprai, hingga hiasan berupa action figure kesayangan. Dijamin kamar adalah arena bermain yang menyenangkan bagi buah hati.

Princess Castle

Putri kesayangan adalah pecinta karakter Disney’s Princess? Saatnya sulap kamar tidur mereka menjadi istana penuh impian dengan pernak-pernik ala Princess. Selain menampilkan wallsticker  tokoh princess favoritnya, kamu juga bisa menambahkan mainan berupa boneka hingga bantal-bantal lucu yang membuat si kecil merasa memiliki istana sendiri.

Sudah siap mempersiapkan kamar impian untuk buah hati tercinta, Ladies?

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading