Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Ingin Jual Keperawanannya, Alasannya Menggetarkan Hati

Bagi setiap wanita yang belum menikah, mempertahankan keperawanan adalah suatu hal yang seharusnya telah menjadi kewajiban. Namun sayang, saat ini banyak wanita yang justru kehilangan keperawanan mereka sebelum terjadinya sebuah ikatan pernikahan. Bagi beberapa orang, mempertahankan keperawanan hingga menikah adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi. Tapi, bagi beberapa yang lain, tak lagi perawan hingga menikah mungkin merupakan suatu hal yang biasa saja.

Mengenai keputusan melepas keperawanan sebelum menikah sendiri, hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah karena seseorang ingin mendapatkan uang dengan menjual keperawanan mereka. Uang dari menjual keperawanan tersebut tak melulu untuk foya-foya atau hura-hura, beberapa wanita menjual keperawanan karena alasan yang begitu menggetarkan hati. Seperti yang dilakukan oleh gadis cantik berusia 18 tahun asal Inggris ini.

Aleexandra Kefren | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, gadis cantik yang bernama Aleexandra Kefren ini memutuskan menjual keperawanannya agar ia bisa mendapatkan uang cukup dan bisa membantu membelikan rumah bagi kedua orang tuanya. Ia juga ingin menjual keperawanannya lalu mendapatkan uang agar ia bisa membiayai pendidikannya sendiri. Dan atas keputusannya ini, gadis cantik ini pun menjadi perbincangan hangat di Inggris setidaknya selama sepekan terakhir.

Untuk mengumumkan bahwa ia akan menjual keperawanannya, Aleexandra mengaku telah memasang iklan di sosial media dan beberapa situs online. Tak tanggung-tanggung, ia juga menjadi bintang tamu di sebuah acara TalkShow di stasiun TV setempat dan mengutarakan keinginan menjual keperawanannya seharga 1 juta dollar atau setara dengan 13,5 miliar rupiah dalam siaran langsung.

Aleexandra mengatakan, "Saat ini saya sedang menunggu pembeli. Saya ingat, saat usia saya 15 tahun, saya menonton film tentang seorang gadis yang menjual keperawanannya hanya dalam satu malam. Saya lalu berpikir bahwa saya bisa melewati semua masalah saya selama ini dengan cara ini. Saya telah memikirkannya matang-matang. Saya berpikir bahwa segelas anggur bisa membuat saya benar-benar yakin bisa melewati waktu itu."

Gadis ini mengumumkan akan menjual keperawanannya lewat siaran langsung di stasiun TV di Inggris | Photo: Copyright asiantown.net

Aleexandra memutuskan untuk menjual keperawanannya karena ia tahu rumah orang tuanya akan digusur pada bulan Februari tahun depan. Keluarganya kini telah jatuh miskin. Karena inilah, gadis cantik ini berjanji bahwa ia akan menyelesaikan masalah keuangan keluarganya. Ia juga berjanji bahwa ia akan membiayai kehidupan keluarganya. Sementara itu, satu-satunya cara yang saat ini bisa ia lakukan dan pikirkan adalah menjual keperawanannya. "Jika dalam keadaan darurat seperti saya. Anda tidak punya uang dan butuh cepat juga tak ada cara lain lagi. Apakah ini salah?" Ungkap Aleexandra.

Melihat keputusan dari Aleexandra, banyak netter yang memberi komentar padanya. Beberapa netter sangat menyayangkan keputusan Aleex dan mengecamnya. Tapi, beberapa netter lain justru memberi dukungan padanya dan berharap ia bisa segera menyelesaikan masalahnya.

Ladies, apa yang dialami oleh Aleexandra tentu sangat berat. Semoga, ia bisa mengambil keputusan yang paling tepat dalam hidupnya. Semoga, setelah ini ia lantas mendapatkan bantuan tanpa harus menjual keperawanannya. Semoga pula, kisah ini mengajarkan kita semua untuk senantiasa mengambil keputusan paling tepat dan senantiasa mengelola keuangan dengan sangat baik.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading