Sukses

Lifestyle

Ajak Keluarga Foto Cantik dengan Display Bola Lampu Penuh Warna

Liburan Natal dan tahun baru tinggal menghitung hari. Sudah menentukan destinasi liburan untuk keluarga? Daripada bingung, mending pergi ke Singapura. Ada display bola lampu yang keren banget lho! Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa (RWS) menghadirkan Universal Journey untuk memanjakan kamu dan keluarga.

Perayaan penuh cahaya tersebut dibuat untuk meramaikan Santa’s All-Star Christmas. Bukan sekadar atraksi cahaya biasa, pengunjung yang datang akan disuguhi gemerlap lampu-lampu dalam ruangan yang harus kamu lihat sendiri kemeriahannya.

(c) rwsentosa.com

Santa’s All-Star Christmas akan menyulap Universal Studios Singapore menjadi layaknya sebuah negeri dongeng. Ada hujan salju, kembang api, display lampu meriah, pertunjukan musikal, sampai semarak beragam karakter menggunakan kostum Natal.

Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman berkesan bagi setiap pengunjung yang datang di Universal Journey. Sebab, pengunjung akan diajak menelusuri delapan zona tematik yang mengagumkan. Para pengunjung akan diajak bertualang menyusuri keindahan pohon hias spiral yang menjulang tinggi di Enchanted Pine Forest.

Pengunjung juga akan dikenalkan dengan kota Herald’s Square, serta Land of Great Gifts yang berhiaskan hadiah Natal raksasa.Kesemuanya berbinar-binar dan berkilau dengan taburan penuh warna. Kemudian, pengunjung juga akan diajak ke Santa’s Village.

Di desa tersebut, pengunjung dapat menjumpai rusa kutub, Gingerbread Man, pembuat sepatu di rumah sepatu raksasa, sampai kereta salju Santa yang siap berjumpa dan menyapa pengunjung. Guna menyemarakkan kemeriahan Natal, Universal Studios Singapore juga menampilkan pertunjukan musikal Bah Humbug! A Christmas Spectacular.

(c) rwsentosa.com

Ada banyak karakter lucu pada pertunjukan yang disutradarai oleh Ebezener Scrooge ini. Antara lain, ada Minions, Little Match Girl, Snow Queen dan Sesame Street. Hiburan ini dapat dinikmati di panggung Pantages Hollywood Theater. Semua atraksi menarik tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 1 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017.

Supaya pengunjung bisa menikmati pertunjukan kembang api, hujan salju, hingga pertunjukan multimedia lebih lama, Universal Studios Singapore pun memperpanjang jam operasional hingga jam 9 malam. Hal ini berlaku di malam-malam tertentu selama Santa’s All-Star Christmas berlangsung.

Keseruan momen liburan di Universal Studios Singapore selama liburan Natal dan tahun baru dapat dinikmati dengan tiket dari S$74 untuk dewasa, dan S$56 untuk anak-anak. Ada juga paket multi atraksi dengan tiket masuk mulai jam 5 sore ke Universal Studios Singapore tersedia seharga S$79 sepanjang musim libur akhir tahun ini. Paket tersebut sudah termasuk Tiket Universal Studios Singapore, Pokémon Research Exhibition, S.E.A. Aquarium, dan Voucher Belanja. Bila ingin tahun lebih lengkap, cek informasinya langsung di sini.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading