Sukses

Lifestyle

Libur Telah Tiba, Ajak Si Kecil Main ke ‘Laboratorium Pokémon’!

Pokémon kini menjadi salah satu karakter favorit anak-anak. Terlebih, karena demam game Pokémon Go beberapa saat yang lalu. Karakter Pikachu dan Pokémon lucu lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi si kecil. Nah, menjelang libur akhir tahun yuk ajak si kecil dan keluarga untuk bertemu langsung dengan Pokémon favorit. Bahkan, kamu sekeluarga bisa melakukan penelitian di ‘laboratorium Pokémon lho!

Resorts World Sentosa (RWS) kini menghadirkan Pokémon Research Exhibition pertama di Asia Tenggara. Sebelumnya pameran ini hanya diselenggarakan di Jepang. Namun, sekarang tak perlu lagi jauh-jauh ke Negeri Sakura, karena di S.E.A. Aquarium, RWS, pengunjung bisa jadi peneliti ilmiah sekaligus menemukan dunia Pokémon yang misterius dan penuh warna.

(c) rwsentosa.com

Pokémon Research Exhibition sendiri sudah dibuka sejak 22 Oktober 2016. Pameran ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan observasi ilmiah, investigasi, dan pengumpulan data. Hingga yang paling seru mempelajari klasifikasi spesies Pokémon sebagai subjek ilmiahnya.

Menariknya, seluruh Pokémon trainer dapat memilih Poké Ball sendiri. Melalui petunjuk dari berbagai stasiun interaktif dan menyenangkan, mereka akan diminta menebak Pokémon jenis apakah yang ada dalam Poké Ball tersebut. Pameran ini sendiri memiliki delapan area dengan total luas 100 meter persegi.

(c) rwsentosa.com

Pameran ini dapat dinikmati dengan cara memilih tingkat kesulitan dari Poké Ball terlebih dulu. Ada Poké Ball reguler (mudah), Great Ball (medium) dan Ultra Ball (sulit). Jika sudah, pengunjung lalu meletakkan Poké Ball tersebut ke dalam mesin observasi yang telah dipilih. Mesin tersebut akan memberikan petunjuk berupa karakteristik maupun siluet Pokémon. Dari bukti dan petunjuk yang ada, pengunjung dapat menebak, kira-kira Pokémon apa yang ada dalam Poké Ball tersebut. Seru bukan?

Nah, Pokémon Research Exhibition ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai 7 malam. Sementara pamerannya sendiri akan berlangsung hingga 2 Januari 2017. Sedangkan untuk tiket, dijadikan satu paket dengan tiket masuk ke S.E.A. Aquarium. Dapatkan harga promosi dengan paket tiket online seharga S$35 untuk dewasa dan S$23 untuk anak-anak.

(c) rwsentosa.com

Apabila ingin mendapatkan akses lebih untuk pameran dan S.E.A. Aquarium selama setahun, cobalah mendaftar RWS Invites S.E.A. Aquarium Annual Pass dengan tambahan biaya mulai S$40 saja. Guna menghidupkan gairah perburuan Pokémon, setiap Pokémon trainer atau pengunjung yang datang ke sini berkesempatan berfoto dengan Pikachu berkostum jas lab.

Pengunjung juga bisa menemukan karakteristik unik lebih dari 700 Pokémon di dinding Pokédex raksasa. Karena pameran ini berada di exit galeri S.E.A. Aquarium, pengunjung pun bisa lebih dulu menjelajahi bawah laut untuk melihat langsung lebih dari 800 hewan laut di S.E.A. Aquarium. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Simak informasi lengkapnya di sini. Selamat berlibur, Ladies.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading