Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Dilakukan di USS Santa’s All-Star Christmas

Dalam hitungan hari, bulan Desember segera tiba. Momen akhir tahun mesti diisi dengan agenda liburan yang menyenangkan. Ajak seluruh anggota keluarga buat mengunjungi tempat-tempat menarik ya Ladies, seperti USS Santa’s All-Star Christmas di Universal Studios Singapore, Resorts World Sentosa. Saat berkunjung ke sana, pastikan kamu tidak melewatkan lima agenda berikut!

Berkunjung ke Santa’s Village

Di Universal Studios Singapore (USS) telah muncul sebuah desa yang unik bernama Santa’s Village. Ditemani para kurcaci Santa yang imut dan lucu, mereka bakal bikin kamu nggak henti ketawa. Ada juga para peri dan rusa kutub yang dapat berbicara. Ditemani lantunan lagu dan tarian perayaan, kunjungan ke Santa’s Village bisa jadi hiburan tak terlupakan di penghujung tahun.

Berpetualang di Universal Journey

Lengkapi kunjungan spesial Ladies di USS Santa’s All-Star Christmas dengan berpetualang di Universal Journey. Bersiap memperoleh pengalaman tak terlupakan dengan melalui delapan zona cahaya kemilau. Di antaranya adalah European town of Herald’s Square dengan ukiran cahaya yang unik, Enchanted Pine Forest dengan deretan pepohonan tinggi, suaka fantasi bernama Haven of the Pixies, dan Land of Great Gifts yang penuh suasana menggemaskan.

Menikmati Pertunjukan “Bah Humbug! A Christmas Spectacular”

(c) rwsentosablog

Apakah Ladies termasuk orang yang tumbuh besar dengan kisah klasik The Scrooge? Di USS Santa’s All-Star Christmas kamu berkesempatan buat menari bersama berbagai karakter yang ada di dalamnya. Misalnya, Sesame Street, Minions, Gingerbread Man, Snow Queen, dan lain sebagainya. Bernyanyi dan berdansa bersama mereka di Bah Humbug! A Christmas Spectacular? Hm, menarik dicoba!

Menyaksikan Pertunjukkan Cahaya Setiap Malam

Desember dan Natal selalu identik dengan salju. USS Santa’s All-Star Christmas juga menyediakan wahana buat kamu dan keluarga untuk menikmati hujan salju setiap hari. Selain itu, telah disiapkan juga pertunjukan cahaya multimedia yang siap membuat siapa saja terpesona. Yang juga nggak boleh dilewatkan adalah kemeriahan atraksi kembang api spektakuler pada malam-malam pilihan.

Meet and Greet dengan Karakter Favorit

(c) rwsentosablog

Wujudkan impian si kecil dan anggota keluarga lainnya untuk bertemu karakter favorit. Ajak mereka berfoto dengan berbagai karakter seperti Minions, Sesame Street, Madagascar hingga Shrek. Liburan dijamin makin menyenangkan dengan kehadiran mereka. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya!

Catat, USS Santa’s All-Star Christmas berlangsung dari tanggal 1 Desember 2016 sampai 2 Januari 2017. Dapatkan tiketnya dan nikmati liburan akhir tahun tak terlupakan di Universal Studios Singapore! Info lengkap bisa diakses di sini.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading