Sukses

Lifestyle

Rambah Bisnis Kecantikan, Nagita Slavina Akan Luncurkan Gi Beauty

Sukses di dunia entertainment ternyata tak membuat Nagita Slavina berpuas diri. Ia dan sang suami pun melebarkan sayap di dunia bisnis. Setelah merambah dunia bisnis kuliner dan juga fashion, ibu dari Rafathar ini ternyata akan masuk ke dunia bisnis kecantikan lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (28/11), Gigi siap meluncurkan serangkaian produk kecantikan yang dinamai Gi Beauty. Seperti apa sih produk-produk Gigi?

"Iya ini mau rilis Gi Beauty. Nanti masing-masing ada tiga varian produk kecantikan yaitu body lotion, lovely romance dan body mist. Kita kan kalau pagi pakai body lotion, ada body mist juga. Pastinya perempuan pengen kulit mulus dan wangi, jadi pakai lotion ini," jelas Gigi.

Gigi rupanya memang sangat pandai mengambil peluang bisnis. Saat ini bisnis kecantikan memang sangat diminati. Pasalnya semakin banyak saja wanita yang aware dan senantiasa rajin merawat kecantikan mereka.

Lebih jauh Gigi mengungkapkan bahwa perilisan produk Gi Beauty ini membuat dirinya cukup bangga. Gigi ternyata tak hanya akan berbisnis kecantikan saja, istri dari Raffi Ahmad ini rupanya juga akan berbagi tips kecantikan lewat bisnis barunya ini. Lalu kapankah produk-produk ini akan segera launching?

"Nanti bakal semua sektor. Insya Allah secepatnya bakal di-launching," jawab Gigi.

Wah, jadi nggak sabar menantikan produk-produk unggulan dari Gigi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading