Sukses

Lifestyle

Tak Seperti Kelihatannya, Sepatu Kulit Ini Menipu

Apa yang terlihat oleh mata kadang bisa menipu. Penampilan luar sesuatu bisa membuat kita salah sangka. Seperti penampilan sepatu kulit yang satu ini.

Melihat gambarnya, sepintas kita meyakini kalau itu adalah gambar sepatu kulit. Dengan warana cokelat kehitaman dengan permukaan yang mengkilap, sepatu ini seperti sepatu kulit yang ada pada umumnya. Tapi ternyata percaya nggak percaya, sepatu ini terbuat dari cokelat.

Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, sepatu kulit ini dibuat oleh butik cokelat L'eclat di Motohiro Okai of Rihga Royal Hotel, Osaka, Jepang. Koleksi cokelat berbentuk sepatu ini disebut Gentlemen's Radiance. Dengan model dan desainnya yang sangat detail, Gentlemen's Radiance benar-benar menyerupai sepatu kulit asli lengkap dengan tali sepatu dan permukaannya yang dibuat mengkilap.

Foto: copyright dramafever.com

Ada tiga seri warna untuk sepatu Gentlemen's Radiance, yaitu cokelat muda, hitam, dan kemerahan. Alasan kenapa butik cokelat L'eclat membuat cokelat berbentuk sepatu ini tak diketahui dengan pasti. Tapi hasilnya yang begitu cantik dan bernilai seni tinggi patut diacungi jempol.

Lalu berapa harga sepasang sepatu cokelat ini? Untuk sepasang harganya 29.160 yen atau sekitar 3,5 juta rupiah. Wah, mahal juga ya. Uang segitu untuk beli sepatu kulit asli sudah bisa.

Dibuat secara eksklusif, Gentlemen's Radiance hanya ada sembilan pasang saja. Atau kalau mau memesan secara khusus juga bisa. Saat pemesanan sudah diterima, maka sepasang sepatu cokelat manis akan dikirimkan pada hari Valentine mendatang. Tertarik untuk memilikinya, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading