Sukses

Lifestyle

Pembuat Kue Ini Membuat Kue Bentuk Anjing yang Lucu Banget

Ketika melihat kue yang memiliki bentuk lucu, umumnya kita tak hanya akan kagum dan terpesona olehnya saja. Lebih jauh, kita pun juga akan merasa gemas dan merasa sangat sayang untuk memakan kue tersebut. Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin kreatifnya ide para pembuat kue, saat ini kita bisa melihat banyak kue yang memiliki bentuk unik, mengesankan dan rasa yang sangat menarik. Seperti halnya kue bentuk hewan anjing berikut ini. Dikutip dari laman mirror.co.uk, seorang pembuat kue bernama Emma Jayne Morris (46) telah membuat serangkaian kue lucu dan menggemaskan bentuk anjing. Tak hanya lucu dan menggemaskan, kue-kue hasil buatannya tersebut juga sangat unik. Banyak yang mengatakan bahwa kue hasil karya Emma ini sangat menakjubkan.

Kue bentuk anjing yang sangat lucu dan menggemaskan | Photo: Copyright mirror.co.ukKue-kue yang dibentuk seperti anjing tersebut bahkan terdiri dari berbagai macam jenis anjing mulai dari chihuahua hingga anjing serigala. Menurut Emma, ide membuat kue berbentuk anjing ini berawal ketika ia ingin membuat kue bentuk dua anjing peliharaannya yang bernama Bear dan Duchess. Tapi tak disangka, kue bentuk anjing peliharaan yang ia buat sangat unik, mengesankan dan keren. Untuk itulah, ia pun lalu memutuskan untuk membuat kue bentuk anjing lain yang juga tak kalah lucu dan menggemaskan. Emma mengatakan, "Kue-kue ini awalnya dibentuk karena saya ingin membuat kue yang mirip dengan hewan peliharaan di keluarga saya. Hasilnya ternyata bagus dan unik. Keluargaku sangat suka dengan kue bentuk anjing tersebut. Saya pun memutuskan untuk membuat kue lain yang tak kalah unik dan lucu. Ini juga disukai oleh banyak orang."

Emma, wanita cantik yang suka membuat kue bentuk anjing | Photo: Copyright mirror.co.uk"Saya selalu tertarik untuk membuat suatu hal yang berbau seni. Termasuk membuat kue berbentuk anjing seperti ini. Kue seperti ini saya buat 6 tahun yang lalu. Saat itu, setidaknya saya membutuhkan waktu selama 2 hari untuk menyelesaikan satu kue. Wajah, bentuk tubuh dan bulunya kami buat semirip mungkin denga anjing yang sesunggguhnya. Ini benar-benar mengesankan dan saya menyukainya." Tambah Emma. Selain anjing chihuhua, Emma juga membuat kue bentuk anjing tema bulldog, husky Siberia, anjing air asal Portugis dan beberapa jenis anjing yang sangat mengesankan dan sangat keren serta lucu banget. Atas apa karya Emma ini, dikabarkan bahwa banyak orang kagum dan mengapreasiasi karyanya. Banyak orang terkejut dengan kue hasil karya Emma. Seorang pencinta kue hasil karya pernah mengatakan, "Ini benar-benar kue yang lucu. Ini sangat unik dan terlihat begitu mengesankan. Sayang rasanya jika harus memotong kue ini. Saya hampir tak percaya bahwa ini benar-benar sebuah kue." Oh ya Ladies, untuk mengetahui lebih banyak lagi hasil kue karya Emma, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading