Sukses

Lifestyle

Takut Sinar Matahari & Peminum Darah, Inikah Manusia Vampir?

Apakah kamu merupakan salah satu orang yang suka dengan film fiksi seperti Twilight? Itu lho, sebuah film yang menceritakan kehidupan manusia vampir di dalamnya? Mmm, ngomongin soal vampir, kira-kira sosok manusia vampir itu hanya ada di film atau cerita saja atau, apakah sosoknya benar-benar ada? Kalau memang benar-benar ada, apakah ia juga akan takut dengan sinar matahari dan peminum darah?  

Mengenai seseorang yang takut akan sinar matahari dan suka minum darah, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang wanita berusia 20 tahun asal Australia. Wanita tersebut adalah Georgina Condon. Dikutip dari laman metro.co.uk, Georgina merupakan seorang wanita dengan kondisi langka di mana ia menderita penyakit bernama Thalassemia. Karena penyakitnya inilah, sejak usia 12 tahun, Georgina menjadi sosok yang takut dengan sinar matahari. Wanita ini juga senantiasa membutuhkan asupan darah setiap pekannya. Asupan darah dibutuhkan agar kondisi Georgina senantiasa baik-baik saja dan stabil.

Georgina adalah wanita yang takut sinar matahari dan butuh asupan darah | Photo: Copyright metro.co.uk

Selama ini, asupan darah untuk tubuhnya didapatkannya dari rumah sakit di mana ia pernah dirawat. Tapi, pada pekan lalu, Georgina tidak mendapat asupan darah dari rumah sakit lagi. Pekan lalu, kekasihnya yakni Zamael bersedia memberikan darahnya untuk Georgina. Darah dari tubuh Zamael diberikan kepada Georgina lalu wanita tersebut meminumnya. Georgina mengatakan, "Aku bertemu dengannya tiga tahun lalu. Ia memberikan darahnya padaku. Aku mencoba minum darahnya secara langsung. Ini cukup sulit tapi aku menikmatinya."

Sementara Zamael, ia mengatakan, "Aku telah berhenti minum minuman keras. Itu agar dia bisa meminum darahku. Aku begitu menyayanginya. Ini sangat menyenangkan." Selama ini, untuk menutupi wajahnya yang pucat, Georgina selalu memakai make up tebal di wajahnya. Ia juga senantiasa memakai make up menyeramkan. Tapi kini, ia mulai mencoba dandan dengan cara yang lebih ramah agar ia terlihat lebih mengesankan.

Gerogina dan sang kekasih Zamael | Photo: Copyright metro.co.uk

Walau kondisi Georgina sangat unik dan seperti manusia vampir, keluarganya selalu memberi dukungan kepadanya. Ibu, ayah dan adik-adiknya sangat menyayanginya. Ditambah, kekasihnya juga sangat melindungi, menghormati dan mencintainya. Buat Georgina, tetap semangat dan senantiasa sehat. Semoga hubungan bersama sang kekasih senantiasa bahagia bersama dan langgeng selamanya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading