Sukses

Lifestyle

Wujud Bersyukur Pada Tuhan, Ayudia Bing Slamet Putuskan Berhijab

Makin hari semakin banyak saja selebriti Indonesia yang memutuskan untuk menutup auratnya. Baru-baru ini Ayudia Bing Slamet muncul dan menambah daftar panjang selebriti muslimah yang akhirnya memutuskan untuk berhijab. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/11), ternyata Ayudia punya alasan tersendiri mengapa tiba-tiba memutuskan untuk berhijab. Sang suami awalnya kaget, namun akhirnya Ditto sangat mendukung keputusan sang istri.

"Doain aja, pengen lebih baik lagi. Semoga mendapatkan hidayah juga. Jadi Ditto lebih bilang, 'Beneran gak? Entar kenapa-kenapa.' Dia lebih meyakinkan saya," kata Ayudia.

Perubahan positif ini jelas membuat Ditto bahagia. Ia pun tak lupa untuk selalu mengingatkan sang istri agar berhijab tak hanya karena tren fashion. Ditto menasehati sang istri bahwa berhijab itu harus dari hati.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Bukan menghalangi sih, jadi memang biasanya yang nanya rata-rata suaminya yang nanya. Dia gak pernah nanya cuma tiba-tiba saya yang bilang, 'Aku mau pakai hijab.' Keluarga dan temen-temen senang. Cuman dia doang kayak meyakinkan gue. Soalnya harus salat juga, jangan pakai sekedar pake doang, jadi Ditto yang bener ada gas dan rem," lanjutnya.

Lalu apa sih yang benar-benar mendasari Ayudia untuk menutup auratnya? Menurut ibu satu anak ini, keinginannya untuk menutup aurat merupakan syukur pada Allah yang telah memberikan anugerah yang sangat indah dalam hidupnya yakni seorang putra.

"Aku emang kepengen pas Sekala sudah lahir. Moment melahirkan dia luar biasa. Tuhan luar biasa banget. Saat gue lihat Kala tidur gue berpikir gue kan dulu kayak Sekala. Masa kita lupain yang nyiptain. Jadi gue sih gara-gara Sekala sih," pungkasnya.

Well, semoga selalu istiqamah dan mampu memberikan inspirasi positif kepada semua wanita muslimah di Indonesia ya. Good luck Ayudia. Yuk simak penampilan terbaru Ayudia di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading