Sukses

Lifestyle

Inspirasi Desain Penerangan Minimalis dengan Lampu Philips Hue

Rumah selalu menjadi tempat pulang yang dinantikan. Setelah penat dengan kesibukan harian, rileks di rumah bisa menjadi relaksasi tersendiri. Untuk itu, membuat rumah dengan suasana homey dan ambience yang nyaman penting dilakukan. Pencahayaan lampu misalnya, kini menjadi aspek penting yang bisa membuat suasana rumah makin nyaman.

Bukan asal pencahayaan, kini muncul juga home lighting untuk menerapkan konsep smart home. Tidak perlu repot untuk sengaja pulang untuk menyalakan lampu. Kini semuanya bisa langsung diatur via aplikasi smartphone. Philips Hue adalah smartlight yang menjadi titik awal kamu untuk mewujudkan smart home. Nah, untuk desain penerangannya terdapat tiga featured product yang bisa menjadi inspirasi hunian pribadi.

White

Desain ruang modern dengan sentuhan Phillips HUE karya desainer Cosmas Gozali | Foto by: Zika Z

Bagi kamu yang menyukai suasana rumah yang light tanpa menyakiti mata. Penerangan serba putih dari Philips Hue ini bisa dicoba. Kamu bisa menggunakan produk Philips Hue White A19 Single Bulb yang memberikan nuansa comfort dimming. Atau, Philips Hue Lightstrip Plus yang fleksibel dan bisa diperpanjang hingga 33 kaki.

White ambience

Desain ruang modern dengan sentuhan Phillips HUE karya desainer Cosmas Gozali | Foto by: Zika Z

Suasana putih yang redup, akan semakin menghidupkan suasana rumah menjadi nyaman. Desain karya desainer Cosmas Gozali yang modern dan minimalis ini bisa menjadi salah satu inspirasi spot penerangan di rumah. Kamu bisa menggunakan Philips Hue Go yang merupakan portable light dengan efek yang dinamis. Kamu bisa memindahkannya ke mana saja sesuai keinginan.

White and Color ambience

instagram.com/philipshue

Ingin memberikan warna yang berbeda di rumah dan bisa mengubahnya sesuai keinginan? White and color ambience ini bisa menjadi alternatif pencahayaan yang menarik. Bisa disetting sesuai kebutuhan, rumah akan selalu memiliki suasana yang berbeda.

Gunakan Philips Hue White and Color Ambiance A19 Starter Kit-Gen 3 with Richer Colors yang memiliki aneka warna berbeda sesuai keinginan. Kamu juga bisa sinkronisasi warna cahayanya dengan  musik dan film.

Tertarik untuk memiliki lampu pencahayaan di atas? Dengan Philips Hue, mengelola cahaya lampu di rumah cukup dengan smartphone saja. Caranya juga cukup mudah yakni melakukan setting pada awal penggunaan, lalu sinkronisasi dengan smart light.

Chandra Vaidyanathan sebagai Presiden Direktur PT Philips Indonesia (kanan) dan Dian Ekowati sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta (berhijab) dalam peresmian di Senayan City, Jakarta Kamis, 17 November 2016 | Foto by: Phillips Indonesia

Philips Hue sendiri sudah rilis di Indonesia pada acara Philips Lighting Week pada 17-20 November 2016 lalu di Atrium Mall Senayan City, Jakarta. Dalam acara tersebut sekaligus memberikan informasi pada masyarakat bahwa kota Jakarta akan semakin gemerlap. Hampir 90.000 lampu jalan di Ibu Kota Indonesia akan terkoneksi dengan sistem Philips CityTouch. Di mana aplikasi pencahayaan ini merupakan inovasi terapik untuk kota pintar (smart cities), rumah pintar (smart homes), dan gedung pintar (smart buildings).

Acara yang bertemakan 'Light beyond Illumination' ini sekaligus memamerkan contoh unik desain modern minimalis untuk rumah pintar (smart homes) yang dirancang arsitek kenamaan, Cosmas Gozali. Terdapat juga contoh rangkaian produk Philips Hue yang mulai bisa didapatkan secara pre-order ekslusif di www.lazada.co.id/philips-lighting  mulai dari 12 - 19 Desember 2016.

Bersama Philips Hue, yuk bikin rumah makin homey, Ladies! Info lengkap klik di sini. (www.meethue.com)




(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading