Sukses

Lifestyle

Melamar Dengan Pura-Pura Meninggal Dunia, Selanjutnya...

Agar bisa membuat seseorang yang sedang dicintai merasa bahagia dan beruntung telah memiliki kita, ada banyak cara yang bisa kita lakukan demi membahagiakan orang tercinta tersebut. Juga, saat kita ingin meyakinkan bahwa orang yang sedang menjalin hubungan dengan kita adalah orang yang benar-benar kita cintai dengan tulus dan kita pun ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius dengannya, dipastikan bahwa kita akan memberikan lamaran atau pernyataan cinta yang sangat mengesankan dan tak pernah dilupakan olehnya sampai kapan pun.

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria di Nigeria telah memberikan lamaran yang begitu mengesankan kepada kekasihnya. Tak hanya mengesankan, bisa dibilang bahwa lamaran yang ia berikan kepada kekasih juga terbilang sangat konyol serta tak masuk akal. Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih selama 1 menit menunjukkan bahwa seorang pria telah pura-pura meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.

Seorang pria pura-pura meninggal dunia di hadapan kekasihnya | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara pria ini pura-pura tergeletak lemas dan tak sadarkan diri, teman dari pria segera memberi tahu kekasih pria tentang keadaan pria tersebut. Seorang teman ini memberi tahu kekasih pria bahwa sang kekasih baru saja mengalami kecelakaan parah dan ia meninggal dunia. Mendengar kabar ini, kekasih dari pria pun segera mendatangi tempat di mana seseorang yang ia cintai mengalami kecelakaan.

Melihat tubuh kekasihnya tergeletak di tanah dan tak sadarkan diri, wanita tersebut lantas memeluk tubuh pria dan coba membangunkannya sembari menangis. Tapi, setelah sekian detik si wanita benar-benar menangis dan tak mau kehilangan pria, pria tersebut dengan cepat bangkit dan berdiri. Tentu saja ini membuat si wanita terkaget-kaget. Belum reda rasa kaget yang wanita rasa, pria tersebut lalu berlutut di hadapan wanita dan menyerahkan sebuah cincin untuknya.

Pria tersebut segera bangun dan berdiri saat kekasihnya menangisi dirinya | Photo: Copyright asiantown.net

Sang pria melamar kekasihnya dengan hati yang tulus. Di hadapan banyak orang, ia memberanikan diri untuk mengajak sang kekasih melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Awalnya, si wanita berjalan mundur dan seolah akan meninggalkan si pria yang telah berbohong padanya dengan berpura-pura meninggal. Tapi, beberapa saat kemudian si wanita mengusap air matanya dan tersenyum lalu memeluk pria di hadapannya yakni sang kekasih yang baru saja melamarnya. Wanita tersebut menerima lamaran sang kekasih.

Mengenai pasangan ini sendiri, tidak diketahui siapa nama pasangan ini. Tidak dijelaskan secara rinci pula di mana lamaran ini berlangsung. Hanya diketahui bahwa pasangan ini adalah pasangan kekasih di Nigeria. Dengan lamaran yang diberikan si pria kepada kekasihnya, apa nih tanggapan kamu Ladies? Semoga saja, hubungan mereka senantiasa bahagia dan mereka pun benar-benar melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading