Sukses

Lifestyle

Foto Gantengnya Menyebar, Pekerja Konstruksi Ini Kini Jadi Model

Tak ada yang tahu nasib dan takdir seseorang, jika keberuntungan sudah berpihak, siapa pun bisa berubah dan jadi artis secara tiba-tiba. Hal ini juga yang dialami pria bernama Nicky Lambert saat ia tak sengaja difoto.

Wanita bernama Danika Magdelena yang sekolah sebagai stylist dan fotografer saat itu sedang liburan jauh dari rumahnya dan bertemu dengan Nicky di jalan. Ia bertanya apakah ia model. Meskipun Nicky mengatakan bahwa ia hanya pekerja konstruksi, namun Danika tetap ingin mengambil fotonya, yang mana tidak ditolak oleh Nicky.

copyright by instagram.com/nicky_libert

Beberapa waktu berselang, foto Nicky yang telah diunggah di Instagram dan Twitter Danika ternyata menarik perhatian banyak orang. Ia menuliskan caption: 'Tanpa sengaja bertemu pekerja konstruksi ini di Amsterdam dan memintanya untuk difoto karena dia cakep banget. #someonesignhim'.

copyright by instagram.com/nicky_libert

Nicky sendiri baru tahu ternyata fotonya banyak yang menyukai. Meski ia menilai hal ini cukup aneh, tapi ia tak mengelak bahwa ia juga merasa senang. Beberapa saat setelah itu, ia dikontak agensi untuk menjadi model. Tidak secara profesional sih, tapi ia memang diminta melakukan sesi foto studio yang menampilkan wajahnya yang tampan.

copyright by instagram.com/nicky_libert

Menurutmu sendiri bagaimana, Nicky pantas jadi model beneran atau cukup puas jadi pekerja konstruksi saja nih ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading