Sukses

Parenting

Penantian Berakhir, Cynthia Lamusu Akhirnya Lahirkan Bayi Kembar

Penantian yang panjang akhirnya berbuah manis. Setelah menunggu cukup lama sekitar kurang lebih 8 tahun akhirnya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dianugrahi buah hati yang mereka nantikan sejak tahun 2008 silam. Dilansir oleh KapanLagi.com(21/11), bukan satu, Cynthia dan Surya langsung dianugerahi dua orang bayi kembar sekaligus.

Setelah berjuang cukup keras Cynthia akhirnya melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Demi mendapatkan anak Cynthia dan Surya memang berusaha keras dan akhirnya memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung. Di usianya yang sudah 38 tahun ini Cynthia akhirnya dianugerahi 2 orang bayi sekaligus.

Foto: copyright instagram/juliaperez

Sepasang bayi mungil tersebut diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Bayi kembar tersebut lahir di tanggal 20 November 2016 tepat di Hari Anak Sedunia pada pukul 21.45 melalui operasi Caesar.  

Widi Mulia dan suami memberikan ucapan selamat untuk Surya. Foto: copyright instagram/Widimulia

Satu ucapan yang penuh haru pun datang dari Widi Mulia, rekan bernyanyi Cynthia. 'Sudah cukup lama dia latihan jadi ayah.. Manggil dia Papa Uya juga lebih pas daripada hanya Surya. Akhirnya jam 21.45 di tgl 20 November, tepat di Hari Anak Sedunia resmi sudah @suryasaputra507 menjadi bapak dari kedua buah hatinya yg telah lama didambakan. Alhamdulillah Wa Syukurilah. Segala yang indah akan datang tepat pada waktunya.. Selamat menikmati kehidupan baru menjadi orangtua mama @cynthia_lamusu dan Papa Uya.. Semoga kebahagian & berkah untuk kalian sekeluarga terus tercurah!'tulis Widi di akun instagramnya sebagai caption.

Well, selamat untuk Surya dan Cynthia semoga si kembar mampu menjadi anak-anak yang membanggakan kedua orang tuanya ya. Bagi Ladies yang masih belum diberikan momongan jangan pernah menyerah dan terus berusaha, karena memang segala yang indah akan datang tepat pada waktunya. Semoga kisah Cynthia dan Surya ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading