Sukses

Lifestyle

Habiskan Dana 1 Triliun, Inikah Pernikahan Paling Mahal di Dunia?

Saat menggelar pesta pernikahan, setiap pasangan atau orang tentu menginginkan suatu pesta yang berkesan dan bisa dikenang sampai kapan pun sebagai kenangan yang indah. Sementara untuk mendapatkan nuansa pesta yang berkesan inilah, tidak sedikit pasangan yang menggelar pesta pernikahan mewah lagi megah.

Berbicara mengenai pernikahan yang mewah lagi megah, semua orang mungkin akan berpikir bahwa pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton merupakan pesta termewah, termegah dan termahal di dunia. Tapi jangan salah Ladies, ternyata baru-baru ini ada pesta pernikahan yang lebih mewah dan megah dari pesta Pangeran William bersama Kate. Dikutip dari laman asiantown.net, pesta pernikahan tersebut adalah pesta pernikahan putri dari seorang politisi di Banglore, India.

Pernikahan pasangan di India ini digelar selama 5 hari | Photo: Copyright asiantown.net

Jika pesta pernikahan Pangeran William dan Kate dikabarkan menghabiskan dana hingga 332 miliar rupiah, pernikahan di India dari pasangan Rajeev Reddy dan tunangannya Brahmani ini dikabarkan telah menghabiskan dana mencapai 1 triliun rupiah. Sebuah dana yang sungguh fantastis dan luar biasa. Menurut laporan yang ada, Rajeev merupakan putri dari seorang politisi ternama yang juga sukses memiliki bisnis tambang baik di India atau pun Singapura. Untuk pesta pernikahan ini, dikatakan pesta ini digelar selama 5 hari 5 malam.

Tamu undangannya sendiri berjumlah lebih dari 50 ribu undangan. Sedikitnya ada 3 ribu penjaga keamanan yang turut dipekerjakan untuk menjaga lokasi pesta. Lokasi pesta dihias dengan berbagai hiasan mahal dan mengesankan. Beberapa aktris dan aktor Bollywood juga turut didatangkan untuk menghibur para tamu undangan yang datang. Tak hanya itu saja, semua keluarga pengantin mengenakan pakaian dari kain sari terbaik yang dihiasi dengan berlian serta emas di mana pakaian ini memiliki harga miliaran rupiah.

Biaya pernikahan yang dikeluarkan yakni mencapai 1 Triliun Rupiah | Photo: Copyright asiantown.net

Yang lebih menghebohkan lagi, surat undangan yang dibagikan pada tamu undangan dikabarkan berlapis emas. Di lokasi pesta, ada beberapa layar LCD besar yang terpasang dan menyiarkan pernikahan pengantin. Beberapa laporan menyebutkan bahwa untuk menggelar pesta megah nan mewah ini, keluarga pengantin telah menyewa jasa delapan sutradara Bollywood demi menunjang kelancaran acara pernikahan. Mengenai makanan yang disajikan untuk para undangan, bisa dipastikan bahwa makanan yang disajikan adalah makanan terbaik dan siap memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya.

Aktor dan aktris Bollywood didatangkan untuk menghibur sedikitnya 50 ribu tamu undangan | Photo: Copyright asiantown.net

Keluarga Reddy dikatakan sebagai salah satu keluarga kaya raya di kawasan India Selatan. Tak hanya sukses di bisnis tambang, keluarga ini juga terbilang sukses untuk beberapa bisnis properti dan sejenisnya. Mereka juga merupakan salah satu keluarga terpandang dan terkenal di sana. Karena hal inilah, tidak heran jika mereka bisa menggelar pesta pernikahan super mewah dan megah bahkan sebagai pesta pernikahan termahal di dunia hingga saat ini.

Mengingat akan mewah dan megahnya pesta yang digelar, semoga pasangan pengantin ini akan senantiasa diberi keberkahan dan kebahagiaan. Dan buat kita yang akan atau telah menggelar pesta pernikahan tapi tak semewah maupun semegah yang diharapkan, jangan pernah kecil hati. Menikah bukan suatu hal yang harus dilakukan dengan mewah tetapi tulus dari hati hingga akhirnya hubungan kedua pasangan akan sah

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading