Sukses

Lifestyle

Meski Full Sensasi, Nikita Mirzani Penuh Tanggung Jawab Jadi Ibu

Mendengar nama Nikita Mirzani pasti satu kata yang langsung tersirat di pikiran adalah sensasional. Yup, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang penuh sensasi. Kerap tampil dengan pakaian seksi dan menghadapi berbagai kasus, Niki memang dilabeli sebagai artis sensasional. Ternyata dalam mengurus anak dan menjalankan peran sebagai ibu, Niki adalah wanita yang bertanggung jawab.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/11), Nikita ternyata punya kiat khusus dalam membesarkan anak-anaknya. Salah satunya adalah ia selalu menjaga tontonan sang buah hati. Dari situ Niki bisa mengawasi tumbuh kembang putrinya.

"Loli nggak pernah nonton yang aneh-aneh. Paling tontonannya kartun. Dia umur sembilan tahun sudah kaya 13 tahun," ujarnya.

Selain membatasi tontonan buah hati, Nikita sebisa mungkin memfasilitasi keinginan sang putri. Ia akan berusaha membantu menyalurkan apa yang menjadi minat si kecil.

"Sayang aja kalo nggak disalurkan apa yang dia mau. Nanti lulus SD banyak kegiatan sekolah les bahasa Perancis piano. Itu semua dia sendiri yang mau," papar Niki.

Di mata Niki, Loli adalah anak yang sangat aktif. Melihat putrinya yang sangat aktif Niki pun senantiasa mendukung dan mendoakan. Ia juga selalu memberikan semangat dan menjaga sang putri selalu sehat dalam menjalani aktivitasnya.

"Semuanya positif selama masih kuat kuat aja ya. Nggak papa kalau mulai udah nggak buat kaya kemarin balet ya udah nggak papa," tuturnya.

Tak cuma untuk Loli saja, Niki juga memberikan pengasuhan terbaik untuk putra keduanya. "Buat Aska semoga sehat selalu anaknya mimi semakin pintar jalan mimi," pungkasnya.

Di balik semua sensasi Nikita Mirzani, ternyata ia adalah sosok ibu yang penyayang dan sangat mendukung tumbuh kembang buah hatinya lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading