Sukses

Lifestyle

Iuh Ngilu, Ada Sumpit Terjebak di Organ Intim Pria Ini

Entah apa yang dilakukan pria asal China yang diketahui bernama Chen ini sehingga apa yang terjadi padanya sangat tidak masuk akal. Beberapa waktu yang lalu, ia menghebohkan dan mengejutkan pihak medis sebuah rumah sakit di China karena ia mengeluh sakit di organ intimnya. Saat dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut dan dilakukan scan terhadap dirinya, pihak medis menemukan adanya sumpit yang terjebak di organ intimnya.

Dikutip dari laman asiantown.net, keberadaan sumpit inilah yang akhirnya dipercaya sebagai penyebab rasa sakit dan ngilu di organ intimnya. Saat dimintai keterangan oleh dokter, Chen mengaku bahwa ia sebenarnya sangat takut dan malu untuk memeriksakan kondisinya. Tapi, ketakutannya bertambah saat ia mendapati air seninya bercampur dengan darah. Ia pun memberanikan diri ke rumah sakit lalu memeriksakan kondisinya.

Dokter yang memeriksanya lalu mengatakan bahwa jika sumpit tersebut ditekan lebih ke dalam sedikit saja, hal ini bisa mengancam nyawa Chen. Dokter pun akhirnya melakukan operasi terhadap Chen dan beruntung, sumpit tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari organ intim Chen.

Hasil scan sumpit yang terjebak di organ intim seorang pria di China | Photo: Copyright asiantown.net

Dari laporan yang ada, Chen yang berasal dari provinsi Zhejiang sebelah timur China tersebut sebelumnya sempat mencoba mengeluarkan sumpit di organ intimnya. Sayang, usahanya tidak berhasil dan sumpit itu justru masuk lebih ke dalam. Ia pun selanjutnya pergi ke rumah sakit agar ia mendapatkan perawatan yang intensif mengenai kondisinya.

Sejauh ini, tidak dijelaskan lebih detail kenapa kecelakaan ini bisa terjadi pada Chen. Namun, dokter memperkirakan bahwa Chen sedang berusaha mendapatkan kepuasan seksual dengan cara yang salah. Insiden mengenai hal ini nampaknya tak hanya terjadi sekali ini saja.

Sebelumnya, di Thailand seorang pria juga dilarikan ke rumah sakit karena ada mainan seks yang terjebak di organ intimnya. Di China, juga pernah ada seorang pria paruh baya yang harus dilarikan ke rumah sakit karena ia organ intimnya patah setelah ia melakukan hubungan intim bersama pasangannya dengan gaya yang menurutnya begitu unik serta menantang. Iuh, sungguh insiden yang begitu bikin ngilu dan ngeri ya Ladies. Semoga, insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi dan sama sekali tak pernah menimpa kita semua

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading