Sukses

Lifestyle

Anggap Ular Cobra Sebagai Reinkarnasi Pacar, Pria Ini Nikahi Ular

Entah apa yang ada di pikiran pria asal Thailand ini sehingga ia begitu percaya bahwa seekor ular cobra merupakan reinkarnasi dari sang pacar yang telah meninggal dunia. Saking percayanya bahwa si ular berbisa tersebut adalah reinkarnasi sang pacar, pria itu bahkan dikatakan telah menikahi si ular dan menganggapnya sebagai belahan jiwanya. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut bahkan senantiasa melewati hari-harinya bersama si ular.

Dari beberapa laporan yang ada, pria tersebut akan pergi nonton TV, olahraga gym, jalan-jalan, piknik, bermain game hingga tidur bersama ular. Meski ular tersebut memiliki panjang hampir 3 meter dan sangat berbisa, dalam beberapa foto terlihat bahwa sang pria begitu bahagia ketika ia dekat dengan si ular. Si ular pun juga terlihat begitu nyaman dan jinak. Walau begitu, bagi siapa saja yang melihatnya termasuk saya, jujur saja saya merasa geli dan ngeri Ladies. Kalau nggak ngeri, coba deh lihat foto mereka yang berikut ini.

Pria dan ular yang dinikahinya karena dianggap sebagai reinkarnasi pacar | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kedekatan si pria dengan ular sendiri dikabarkan telah berlangsung sejak 5 tahun lalu setelah pacar pria meninggal dunia. Tak kuat menahan patah hati karena kehilangan kekasih hati untuk selama-lamanya, pria tersebut lantas begitu yakin bahwa pacarnya telah bereinkarnasi menjadi seekor hewan. Dan hewan tersebut adalah ular yang saat ini senantiasa bersamanya. Menurut beberapa ajaran agama yang diyakini pria, seseorang yang telah meninggal akan bereinkarnasi menjadi hewan dan hidup kembali.

Pria mengajak ular piknik bersama | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Seorang bernama Warranan Sarasalin dari Kanchanaburi di Thailand mengatakan bahwa pria tersebut begitu yakin si ular adalah reinkarnasi sang pacar. Menurut si pria, sifat ular tersebut begitu mirip dengan kekasihnya yang telah meninggal. Karena itulah, ia sangat yakin bahwa si ular adalah reinkarnasi kekasih hatinya tersebut.

Keduanya akan senantiasa bersama-sama kemanapun mereka pergi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saat memposting foto-foto pria dan ular, Warranan menulis keterangan bahwa keduanya adalah pasangan cinta sejati. Warranan mengatakan, "Ia begitu bahagia. Ini adalah cinta sejati. Ia kehilangan kekasihnya 5 tahun lalu dan ia percaya ular tersebut adalah reinkarnasi dari sang kekasih. Ia tak pernah tinggal jauh dari ular dan akan senantiasa bersama-sama dengannya."

Mengenai hal ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Apapun dan bagaimanapun, semoga saja pria tersebut akan baik-baik saja dan si ular yang dianggap sebagai reinkarnasi dari kekasihnya tersebut tak pernah mencelakai atau membahayakan nyawanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading