Sukses

Lifestyle

Heboh Fashion Jaket Bomber Jokowi, Ini Komentar Ivan Gunawan

Beberapa waktu belakangan ini dunia fashion seakan dibuat gempar oleh penampilan presiden Jokowi. Penampilan Jokowi saat demo besar umat Islam yang berlangsung pada tanggal 4 November 2016 sangat menarik perhatian, presiden mengenakan jaket yang cukup modis. Tak lama kemudian jaket bomber tersebut pun jadi booming dan diminati oleh banyak masyarakat. Hanya dalam waktu beberapa hari saja jaket bomber tersebut terjual habis di outlet yang menyediakannya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/11), salah satu desainer kondang tanah air, Ivan Gunawan pun menyambut hal ini dengan gembira. Ivan sangat gembira dengan penampilan presiden yang sangat kekinian ini. Ivan pun sedikit membandingkan penampilan Jokowi dengan sosok Obama.

"Kaya Jokowi pakai jaket bomber, aku seneng sih soalnya kan harus smart casual. Kayak Obama kalau lagi casual ketemu anak kecil dan traveling kan memang kasual dia pakainya," tutur Ivan Gunawan.
Foto: copyright twitter/berbagi sumber
Lebih lanjut Ivan pun mengungkapkan keinginannya agar presiden bersedia mengenakan baju rancangan para desainer dalam negeri. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap industri kreatif di Indonesia agar lebih maju.

"Aku lebih seneng kalau Pak Jokowi ditangani oleh desainer Indonesia. Kan desainer kita juga punya produk kasual, nggak harus pakai brand luar. Bisa dirolling bisa misalnya pakai produk siapa," ujarnya.

Selama ini presiden Jokowi memang lebih suka mengenakan baju yang sederhana namun tetap menampilkan wibawanya. Karenanya saat mengenakan style yang kasual dan jadi booming Ivan juga menyambut gembira. Ivan pun mengungkapkan produk apa yang sekiranya cocok untuk sang presiden.

"Produk desainer kan nggak harus batik. Mereka kan aktivitasnya padat buat aku lebih kepada simpel efisiennya juga, sesuatu yang nggak panas," tandasnya.

Nah Ladies, setuju nggak sih dengan pendapat dari Ivan Gunawan ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading