Sukses

Lifestyle

Jadi Penjual Sayur Keliling, Foto Gadis Cantik Ini Viral Di Media

Jika kamu pergi ke pasar atau melihat tukang jual sayur keliling, yang ada di kepalamu mungkin adalah bayangan ibu-ibu dengan baju seadanya dan dengan dandanan ala kadarnya sambil menjajakan dagangannya. Tapi baru-baru ini ada pemandangan berbeda yang ditemukan di Nepal.

Ada seorang gadis cantik berambut panjang memanggul sayuran dan berkeliling menjualnya. Gadis ini bernama Kusum Shrestha, usianya baru 18 tahun dan secara tak sengaja terpotret di jalan sedang menjual dagangan di pasar lokal Nepal. Dalam foto tersebut, ia menopang wadah plastik besar berisi tomat di kepalanya.

copyright by StarsUnfolded.com

Ketika fotografer tersebut mem-posting foto tersebut secara online, dengan cepat menyebar dan jadi viral di media sosial karena penjual sayuran di Nepal ini tampak berbeda, dan banyak yang memuji wajahnya yang cantik.

Saat ditemui, Kusum Shrestha mengaku menjual sayuran untuk membantu ekonomi keluarganya. Ia berasal dari keluarga petani biasa. Ia ingin kuliah keperawatan, tapi tak punya cukup uang untuk sekolah. Jadi ia membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

copyright by stomp.com.sg

Pada awalnya Kusum Shrestha pun tak tahu tentang fotonya yang menyebar di dunia maya hingga suatu hari temannya menanyakan apakah foto itu adalah dirinya. Kusum tidak malu dengan hal itu, dan ia memang mengaku itu adalah dirinya. Kini ia jadi mahasiswa di universitas lokal, dan saat tidak sedang sekolah ia membantu berjualan sayuran.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading