Sukses

Lifestyle

Sandra Dewi: Akhirnya Saya Bisa Menikahi Orang yang Saya Cintai

Hai ladies..

Siapa yang kemarin menonton streaming pernikahan Sandra Dewi? Artis cantik ini membuat banyak orang tertegun melihat prosesi pernikahannya bersama Harvey Moeis. Kita sepakat bahwa pernikahan Sandra Dewi tidaklah mewah dan meriah dengan warna-warni ceria, namun.. kesederhanaan pernikahan mereka justru membuat si cantik ini menjelma sebagai putri cantik dari negeri dongeng.

Konsep Pernikahan Royal Wedding 

Ketika Sandra Dewi masuk ke dalam ruangan, semua tertegun. Artis cantik yang selalu tampil sempurna itu semakin nampak tiada cela dengan gaun putih, tiara, dan suami yang tak lepas menggandeng tangannya. Sore itu, Sandra Dewi yang telah resmi menjadi istri dari Harvey Moeis mengadakan konferensi pers di The Dharmawangsa, tepat beberapa jam setelah proses pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta.

Dengan senyum mengembang di bibir, Sandra Dewi menceritakan pengalamannya saat dilamar oleh pria yang sudah 3 tahun 'disembunyikan' dari media. Kisah cinta mereka sebelum menikah mencapai puncaknya ketika Harvey memberi cincin saat Natal. Awalnya, Sandra mengira isi kado Natalnya adalah smartphone. Setelah menyadari bahwa kado Natalnya adalah cincin, dia langsung tak berkutik.

Foto: copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dari kejadian manis tersebut, dirancanglah konsep pernikahan bertema putih, royal wedding, dan Disney Princess. Tema tersebut tentunya sangat cocok dengan image Sandra Dewi yang cantik, memiliki rambut panjang hitam, kulit halus dan semua konsep mengenai putri cantik sudah melekat pada Sandra Dewi. Dan akhirnya.. impian itu menjadi kenyataan.

Pada Selasa pagi, 8 November 2016, Sandra dan Harvey mengucap sumpah setia di Gereja Katedral, Jakarta. Acara khidmat tersebut dihadiri 1.000 orang. Semua tampak sederhana, tidak semewah bayangan banyak orang. Pernikahan mereka tampak syahdu dengan iringan lagu-lagu dari film Disney Princess.

Malam harinya, pasangan yang sama-sama menawan ini mengadakan resepsi pernikahan yang hanya dikhususkan untuk 50 orang, berlokasi di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Semuanya adalah sahabat dan keluarga terdekat. 

Cantik Ala Princess Tetapi Tidak Terlihat Childish

Tema resepsi pernikahan artis cantik ini tak berbeda dengan konsep di Gereja Katedral. Dengan konsep royal wedding, jangan bayangkan ornamen pink dengan kuda dan istana, semua tidak ada di pernikahan Sandra Dewi. Sebaliknya, pernikahan ini dihiasi warna putih dan abu-abu, tampak sederhana namun elegan. Intimate, khidmat, dan romantis, sama persis impian nyaris semua perempuan ketika kanak-kanak dulu.

Foto: copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pasangan ini ternyata sosok yang humble dan tidak menyukai kemewahan selebriti. Semua tampak dari tema, jumlah undangan dan kesederhanaan pernikahan mereka. Dikatakan Harvey bahwa konsep jumlah undangan yang tidak biasa ini memang sengaja karena ingin berbagi momen sakral dengan banyak orang ketika pemberkatan. Namun, mereka lebih menyukai resepsi pernikahan hanya bersama sahabat dan keluarga terdekat.

Seluruh konsep pernikahan Sandra dan Harvey dibantu oleh Bridestory, salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia. Dikatakan Ayunda Wardhani sebagai Editor in-Chief Bridestory, persiapan pernikahan ini berlangsung selama delapan bulan. Di mana mereka memberi masukan dan saran dari berbagai vendor untuk menyokong pernikahan sesuai tema yang diinginkan Sandra dan Harvey.

"Kami mengemasnya dengan elegan, dari detail, desain, hingga warna. Karena kami ingin tetap princess look tapi tidak terlihat childish," kata Ayunda. Wanita ini juga mengakui bahwa Sandra sebagai sosok yang persistance dalam menyuarakan keinginannya soal tema pernikahan. "Jadi kemauannya tidak gampang berubah-ubah," puji Ayunda.

Resepsi pernikahan Sandra dan Harvey akan dilanjutkan di Disneyland Jepang tanggal 14 November 2016. Di sinilah tema princess menjadi puncaknya karena Sandra akan menjadi putri di istana kerajaan milik Cinderella (karakter Disney yang sangat melekat di hati wanita kelahiran Pangkal Pinang itu). Resepsi ini hanya akan dihadiri 50 orang. Selepas itu barulah keduanya melanjutkan liburan di Jepang untuk berbulan madu. Jika kamu ingin melihat acara resepsi di Jepang, kamu menonton secara live di akun Facebook Bridestory Indonesia. Tapi awas, jangan baper!

Selamat untuk Sandra Dewi dan Harvey Moeis, semoga selalu berbahagia dan terus mencintai selamanya.

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading