Sukses

Lifestyle

Ganteng dan Single, Petugas Bandara Changi Ini Bikin Hati Meleleh

Siapa sih yang nggak suka lihat cowok ganteng? Belum lama ini netizen di Singapura sedang heboh karena ada sosok ganteng di Changi Airport. Beberapa fotonya tersebar di media sosial karena wajahnya yang ganteng dengan senyum manis yang memikat.

Diketahui bahwa pria ini adalah petugas di Bandara Changi. Foto yang tersebar pertama kali di halaman Facebook SGAG ini tertulis dengan caption "This airport officer can chop my passport anytime."

copyright by SGAG

Dia adalah Lee Minwei. Pria usia 22 tahun yang bekerja sebagai kopral kesatuan polisi (Auxiliary Police Force) di Certis Cisco. Saat ini Minwei bertugas di Terminal 2 bagian hall keberangkatan dan sudah bekerja di bandara sekitar tujuh bulan belakangan ini.

Dengan cepat, ia menjadi pusat perhatian dan terkenal di dunia maya karena fotonya yang sedang bertugas di-post dalam laman Facebook SGAG. Lee Minwei mengatakan "Beberapa kali turis atau penumpang memang meminta saya berfoto bersama mereka, tapi saya tak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi. Hal ini cukup mengejutkan."

Lee Minwei yang ganteng/copyright by stomp.com.sg

Wajahnya yang ganteng diakui berasal dari kedua orangtuanya, ia bilang bahwa ibunya punya mata yang indah. Selain itu, ia juga punya tiga saudara kandung. Saat ditanya apakah mereka juga ganteng seperti dirinya, ia menjawab "Saya pikir ketiga saudara saya dan saya semuanya menarik dengan cara kita masing-masing."

Meski masih jomblo, namun ia sepertinya tidak sedang mencari pacar nih ladies, karena ia mengaku ingin fokus dengan pekerjaannya dulu.

"Saya yakin ketika sudah saatnya nanti dan jika sudah ditakdirkan, secara alami wanita yang akan jadi pasangan saya itu akan datang sendiri."

Wah, kalau lebih banyak pria seperti ini di bandara, sepertinya menunggu keberangkatan pesawat tak begitu membosankan lagi ya ladies. Di Bandara Changi saja ada, di Indonesia kira-kira ada nggak ya? Lihat foto-fotonya juga yuk di bawah ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading