Sukses

Lifestyle

Mirip Princess Jasmine di Aladin, Model Ini Mendadak Populer

Kita semua pasti percaya bahwa para Princess di serial Disney adalah Princess yang sangat cantik, anggun dan mempesona. Salah satu princess yang begitu mempesona tersebut adalah Princess Jasmine di kisah Aladin. Tak hanya cantik, Princess Jasmine juga sangat eksotis dengan kulitnya yang berwarna cokelat. Ia juga merupakan sosok Princess luar biasa mengesankan dengan gayanya yang seksi lagi cerdas. Tapi, pernah kamu berpikir bahwa Princess Jasmine ada di dunia nyata?

Dikutip dari laman asiantown.net, beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan dengan adanya seorang model yang sangat mirip dengan Princess Jasmine. Model tersebut adalah Olayinka Mia Noel (234) asal New York. Beberapa waktu lalu, ia berdandan ala Princess Jasmine saat merayakan Halloween. Ia pun mengenakan pakaian ala Princess Jasmine. Ia juga menata rambutnya dengan sangat baik hingga benar-benar mirip dengan Princess Jasmine. Alhasil, ia pun terlihat seperti Princess Jasmine yang hadir ke dunia nyata.

Mia saat mengenakan kostum ala Princess Jasmine | Photo: Copyright asiantown.net

Saat tampil seperti Princess Jasmine ini, Mia pun berfoto dan mengunggah fotonya di akun pribadinya yakni Instagram. Sejak foto tersebut diunggahnya, setidaknya foto itu mendapatkan lebih dari 70 ribu like. Foto itu juga dibagikan sebanyak ribuan kali oleh netter. Tak hanya itu saja, para netter juga mengatakan bahwa Mia benar-benar mirip dengan Princess Jasmine. Seorang netter mengatakan, "Ia benar-benar mirip dengan Princess Jasmine. Apakah ia benar-benar Princess Jasmine yang datang ke dunia? Ini benar-benar mengagumkan."

Banyak netter mengatakan Mia sangat mirip dengan Princess Jasmine | Photo: Copyright asiantown.net

Selain tersebar luas di Instagram, foto Mia yang sangat mirip dengan Princess Jasmine ini pun juga tersebar luar dan mendadak populer di Twitter dan YouTube. Puluhan ribu netter di Twitter memberi pujian kepada Mia karena ia benar-benar mirip dengan salah satu Princess Disney.

Mia yang begitu mirip dengan Princess Jasmine | Photo: Copyright asiantown.net

Sebenarnya, sebelum berdandan ala Princess Jasmine dan fotonya populer di dunia maya, banyak kerabat dan sahabatnya yang mengatakan bahwa Mia mirip dengan Princess Jasmine. Hanya saja, selama ini ia tak pernah menganggap kata-kata kerabat juga sahabatnya tersebut benar. Hingga suatu ketika, kekasihnya menyarankan ia berdandan ala Princess Jasmine dan membuktikan perkataan orang-orang di sekitarnya bahwa ia mirip dengan Princess Jasmine.

Dan benar saja, beberapa waktu lalu saat Mia berdandan ala Princess Jasmine, ia terlihat sangat mirip dengan Princess Disney tersebut. Mia mengatakan, "Saat memakai kostum itu dan memakai make up sepertinya, aku mulai menyadari bahwa aku benar-benar mirip dengannya. Betapa aku sangat mirip dengan Princess Jasmine. Apa yang dikatakan orang-orang terhadapku selama ini bahwa aku mirip Princess Jasmine ternyata benar."

Mia tanpa kostum ala Princess Jasmine | Photo: Copyright asiantown.net

Kalau menurut kamu gimana nih, Mia memang sangat mirip dengan Princess Jasmine kan? Tak hanya cantik, dengan busana ala Princess Jasmine, Mia juga terlihat begitu mengesankan, mempesona dan menarik hati.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading