Sukses

Lifestyle

Kehidupan Wanita Ini Bikin Iri Banget, Deh!

Tak banyak orang yang berani mengambil risiko dalam hidup. Terlebih yang berani melepaskan sesuatu yang sebenarnya sangat berharga demi mengejar sebuah impian. Untuk mewujudkan sebuah impian memang butuh usaha dan perjuangan.

Cassie DePecol, kehidupan wanita ini mungkin bakal bikin kamu iri. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, wanita asal Connecticut ini memiliki kehidupan yang tampaknya berbeda dari orang kebanyakan. Di usianya yang kini baru 27 tahun, ia sudah menjelajahi ratusan negara. Wow, kok bisa ya? Yuk, ikuti kisahnya berikut ini.

Petualangan dan perjalanan Cassie dimulai pada bulan Juli 2015. Dalam waktu 15 bulan saja, dia sudah berhasil mengunjungi 180 negara. Dari perjalanannya itu, ia sudah naik pesawat 254 kali. Dia juga punya sebuah ambisi dan impian besar. Ia ingin mengunjungi 196 negara di dunia. Dan target itu ingin dicapainya dalam waktu dekat ini.

Foto: copyright instagram.com/expedition_196

Sebenarnya sudah sejak duduk di bangku sekolah Cassie ingin keliling dunia. Dan impian itu coba ia wujudkan dengan mengunjungi satu demi satu negara yang ada di peta. Dari situ, ia belajar lebih banyak soal tradisi, sejarah, budaya, dan agama.

Lalu bagaimana cara Cassie membiayai perjalanannya? Karena kalau dihitung-hitung biaya yang sudah dikeluarkan Cassie untuk melakukan perjalanan keliling dunia itu mencapai 198 ribu dolar atau sekitar 2,5 miliar rupiah. Oh, wow! Bukan angka yang kecil tentunya. Dan ternyata Cassie punya caranya sendiri untuk urusan biaya tersebut. Perjalanan yang dilakukan Cassie itu didukung oleh banyak sponsor.

Foto: copyright instagram.com/expedition_196

Cassie membuat film dokumenter tentang perjalanannya. Ia juga memiliki profesi untuk mengiklankan bisnis para sponsornya. Sebagai gantinya, ia bisa dapat akomodasi yang ia butuhkan.

Untuk mencari investor yang mendanai perjalanannya, Cassie harus berusaha keras. Kini, Cassie sudah berhasil menjadi seorang duta global. Dia pun bertanggung jawab untuk bertemu para murid dan profesor dari fakultas pariwisata di berbagai negara di dunia. Ia juga terlibat dalam sebuah program mengumpulkan sampel air untuk membantu para ilmuwan menguji kapasitas kemampuan air menampung microplastics.

Foto: copyright instagram.com/expedition_196

Bagi Cassie, penting sekali untuk bisa keluar dari zona nyaman dan menjelajah berbagai tempat menarik di dunia. Dia juga ingin membuktikan kalau wanita juga bisa keliling dunia dengan caranya sendiri. Demi mencapai sebuah impian dan ambisi yang besar memang diperlukan usaha ya Ladies. Kalau kamu sendiri tertarik nggak untuk memiliki kehidupan seperti Cassie ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading