Sukses

Lifestyle

Sudah Setahun Lamanya Kucing Itu Menjaga Sebuah Makam

Kucing yang satu ini sudah setahun lamanya tak mau pergi dari sebuah makam. Saat ada orang yang membawanya untuk dirawat di rumah yang baru, ia tetap kembali ke makam tersebut. Dan kisahnya pun telah menyentuh hati banyak orang.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, kisah kucing tersebut terjadi di Jawa Tengah, Indonesia. Kucing belang abu-abu putih itu terlihat selalu berada di sebuah makam. Seorang pria bernama Keli Keningau Prayitno (28 tahun) berusaha untuk mengadopsi kucing tersebut. Tapi setiap kali dibawa ke rumah, kucing itu selalu kembali ke makam dengan batu nisan bertulisan Ibu Kundari. Ibu Kundari itu tak lain adalah majikannya dulu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah Ibu Kundari wafat, kucing tersebut selalu ke rumahnya untuk diberi makan oleh anak Ibu Kundari. Tapi begitu selesai makan, kucing itu akan kembali ke makam Ibu Kundari. Sekalipun ada yang memberinya makan dan minum, kucing itu akan tetap tinggal dan tidur di makam tersebut.

Keli mengatakan kalau kucing tersebut sudah setahun ini tak mau pergi dari makam Ibu Kundari. "Tadinya kukira ia kucing jalanan tapi setiap kali aku mencoba membantunya dia selalu kembali ke tempat yang sama," ujar Keli. Keli juga menceritakan kalau kadang kucing itu bakal meninggalkan makam selama beberapa jam. Tapi setelah itu, ia akan kembali ke makam.

Meski tetap mau diberi makan dan minum serta masih sering pulang ke rumahnya, tetap kembali ke makam Ibu Kundari. Apakah kucing itu masih merindukan majikannya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading