Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Mendadak Populer Karena Punya Bokong Super Aduhai

Banyak orang yang menganggap bahwa wanita akan terlihat makin cantik, menarik, mempesona dan seksi ketika ia memiliki bokong besar berisi dan payudara seksi. Karena anggapan inilah, nampaknya saat ini tidak sedikit wanita yang melakukan operasi pembesaran bokong serta payudara. Tidak sedikit pula wanita yang berusaha tampil semenarik mungkin dengan menampilkan bokong serta payudara besar, padat lagi berisi.

Berbicara mengenai wanita dengan bokong besar, padat lagi berisi dan tentunya sangat seksi, banyak yang bilang bahwa wanita pemilik bokong tersebut adalah Kim Kardashian. Tapi, beberapa waktu lalu ada seorang wanita bernama Anatasiya Kvitko yang mengaku bahwa ia punya bokong yang lebih indah dan seksi dari milik Kim. Mmm, benar nggak sih? Coba deh cek di sini. Selain Anatasiya, seorang wanita lain kali ini juga mengaku bahwa ia memiliki bokong terindah dan terseksi. Bahkan, namanya baru-baru ini mendadak populer karena bentuk bokongnya yang dianggap aduhai.

Wanita yang mengaku punya bokong dan payudara terindah di dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, wanita tersebut bernama Eudoxie Yao. Ia merupakan seorang model asal Afrika Barat. Ia mengaku bahwa ia telah memiliki bokong terbesar dan terseksi di dunia. Ia juga mengaku bahwa ia memiliki bokong yang lebih seksi dan indah dari milik siapapun. Tak hanya bokong yang indah dan seksi, Yao nampaknya juga memiliki payudara yang super padat, berisi lagi seksi.

Dengan apa yang dimilikinya inilah, ia pun mendadak sangat populer. Akun instagram pribadinya hingga saat ini telah diikuti oleh sedikitnya 125 ribu followers. Yao juga merupakan seorang model yang cukup terkenal. Ia adalah seorang model untuk beberapa produk pakaian. Ia juga sering diundang ke stasiun TV dan menjadi bintang tamu di beberapa acara.

Saat ditanya mengenai bagaimana ia bisa mendapatkan bentuk bokong dan payudara aduhai, Yao mengungkapkan bahwa ia mendapatkannya secara alami. Ia mengaku bahwa ia tak pernah melakukan operasi apapun untuk mendapatkan itu semua. Pernyataannya ini juga dikatakannya dalam sebuah video yang berdurasi selama 43 detik di akun pribadinya. Dan atas apa yang dikatakannya inilah, ia mendapat banyak tanggapan dari netter. Ia juga mulai menjadi seseorang yang semakin populer dari sebelumnya.

Eudoxie Yao yang punya bokong dan payudara super aduhai | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menanggapi pernyataan Yao, seorang netter mengatakan, "Wow Hot, itu benar-benar besar. Aku tak tahu harus mengatakan apa lagi." Netter lain mengatakan, "Ini benar-benar gila. Aku sampai sesak melihatnya. Itu besar sekali" Sementara itu, netter lain mengatakan, "Apakah benar ia dapatkan itu semua secara alami. Indah sih, tapi lama-kelamaan terlihat mengerikan. Ia benar-benar penuh percaya diri telah memilikinya."

Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu mengenai penampilan Yao tersebut? Jangan lupa buat share tanggapan kamu di kolom komentar ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading