Sukses

Lifestyle

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Ini Beri Hukuman Sangat Memalukan

Hati wanita mana yang tidak sakit dan kecewa ketika melihat seseorang yang sangat dicintai dengan tulus yakni suami ternyata tega berbuat serong di luar sana. Bisa dipastikan, semua wanita akan merasa sakit dan kecewa. Kalau sudah begini, tentunya si wanita akan memarahi suami dan tak jarang ia akan memberikan hukuman pada suami agar tak mengulangi kesalahannya lagi. Lantas, apa hukuman yang pantas untuk seorang suami yang tega bermain serong?

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang istri di China yang tidak disebutkan namanya karena privasi rupanya memiliki hukuman yang bikin suami kapok karena ia telah ketahuan selingkuh. Istri ini telah menghukum suami dengan cara menyuruh suami memakai bra miliknya yang berwarna pink, menempelkan pembalut di dahinya dan berlutut di atas kulit buah durian. Wanita tersebut lantas memotret suaminya dan merekam apa yang dilakukan suami.

Seorang istri hukuman suami yang ketahuan selingkuh dengan hukuman yang sangat memalukan | Photo: Copyright asiantown.net

Dari beberapa laporan yang ada, dikatakan bahwa si suami ketahuan selingkuh dengan menggoda dan mengirim foto pribadinya kepada beberapa wanita melalui sosial media WeChat. Pria itu juga dikatakan telah mengaku bahwa dirinya masih bujang dan belum menikah. Mengetahui akan hal ini, si istri pun naik darah dan memberikan hukuman paling memalukan untuk suaminya agar suaminya jera dan tak mengulangi lagi perbuatannya.

Video: Copyright YouTube.com/BORINGGG

Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1 menit, terlihat sang suami begitu menyesal dan malu atas apa yang ia lakukan. Pria itu mengatakan, "Saya sangat menyesal. Saya mengaku bersalah. Saya seharusnya tak mengirim foto melalui WeChat. Saya seharusnya tak memulai percakapan dengannya. Saya juga telah mengatakan sesuatu yang seharusnya tak saya katakan." Sementara dengan nada marah, si istri bertanya kepada suami, "Itu sebabnya kamu diperlakukan seperti ini. Siapa yang meminta kamu berlutut? Kamu ingin mengulangi perbuatanmu lagi?"

Masih dengan nada rendah dan menyesal, si suami menjawab, "Saya tidak akan mengulanginya lagi. Saya berjanji. Istri saya yang menyuruh saya berlutut. Saya bersedia menerima hukuman berat. Saya benar-benar menyesal. Saya minta maaf." Di akhir video, terlihat bahwa suami meneteskan air mata dan mengerang kesakitan karena telah berlutut di atas kulit durian cukup lama.

Pria ini dihukum agar memakai bra warna pink, berlutut di atas kulit buah durian dan memakai kompres pembalut | Photo: Copyright asiantown.net

Sejak kemunculan video ini pada tanggal 31 Oktober 2016, banyak netter yang menanggapi dan berkomentar akan kasus ini. Seorang netter mengatakan, "Ia sangat pengecut. Bagaimana bisa ia kalah dengan istrinya." Netter lain mengatakan, "Ini benar-benar konyol. Ini memalukan sekali." Sementara itu netter lain juga mengatakan, "Ini hukuman yang pantas baginya karena mengkhianati istrinya. Tapi, apakah ini tak bisa diselesaikan dengan baik-baik tanpa menjatuhkan harga diri suami? Ini benar-benar tidak masuk akal."

Duh, hukuman yang begitu memalukan dan benar-benar bikin geleng kepala ya. Dengan hukuman ini, semoga saja si suami benar-benar kapok dan tak mengulangi perselingkuhannya lagi. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu mengenai hukuman dari istri yang diberikan kepada si suami ini? Jangan lupa untuk share di kolom komentar

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading