Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Gadis Ini Memainkan 305 Hula Hoop di Waktu Bersamaan

Ladies, apakah kamu bisa bermain Hula Hoop? Dikatakan, Hula Hoop merupakan salah satu aktivitas yang juga bisa dibilang sebagai olahraga. Tak hanya menyenangkan, bermain Hula Hoop juga sangat mengesankan dan bermanfaat buat kesehatan tubuh. Buat yang ingin diet, bermain Hula Hoop nampaknya bisa menjadi jenis olahraga yang tepat untuk dilakukan. Rutin bermain Hula Hoop akan membuat pinggul semakin cantik, perut semakin langsing dan tubuh semakin bugar.

Ngomongin soal bermain Hula Hoop, kali ini mari kita berkenalan dengan seorang gadis yang sangat ahli memainkan Hula Hoop. Gadis tersebut bernama Jin Linlin, seorang gadis yang juga disebut sebagai master Hula Hoop asal China. Dikutip dari laman dailynews.com, Jin Linlin adalah seorang master Hula Hoop yang tak hanya bisa memainkan satu, dua dan tiga buah atau puluhan Hula Hoop dalam waktu yang bersamaan.

Jin Linlin, master Hula Hoop dari China | Photo: Copyright asiantown.net

Lebih jauh, Jin Linlin bisa bermain ratusan buah Hula Hoop dalam waktu bersamaan. Beberapa hari yang lalu, di salah satu stasiun TV lokal di China, Jin Linlin telah tampil menakjubkan saat memainkan sedikitnya 305 Hula Hoop dalam waktu yang bersamaan. Saat memainkan ratusan Hula Hoop ini, ia bahkan tampak begitu tenang dan nyaman. Ia juga memainkan Hula Hoop dengan sangat mengesankan dan mampu memutar Hula Hoop dari ujung tangan yang diangkat ke atas kepalanya hingga ujung kakinya.

Mau tahu seperti apa penampilan Jin Linlin? Simak baik-baik videonya di bawah ini.



Video: Copyright YouTube.com/CCTV News



Atas penampilan mengesankan yang dilakukan oleh Jil Linlin ini, ia pun mendapat penghargaan dari Guiness Book of World Records. Sebelumnya, gadis cantik ini juga telah mendapatkan penghargaan yang sama pada tahun 2015 karena ia berhasil bermain Hula Hoop sebanyak 200 buah dalam waktu bersamaan. Dan kini, ia mendapat penghargaan karena ia telah berhasil memecahkan rekor yang ia buat sendiri sebelumnya.

Wah, apa yang dilakukan Jin Linlin sangat keren dan mengesankan ya Ladies? Prestasi yang sungguh keren. Tetap semangat dan ciptakan prestasi lain yang lebih mengesankan ya Jin Linlin. Kalau kamu, bisa nggak sih bermain Hula Hoop sekeren Jin Linlin? :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading